Games

Jadwal MPL Indonesia Season 10 Week 1, RRQ vs Geek Fam Jadi Laga Pembuka

Jadwal MPL Indonesia Season 10 Week 1 menghadirkan dua big match yang dijamin berjalan sengit.

Rezza Dwi Rachmanta

Jadwal MPL Indonesia Season 10 Week 1. Ilustrasi logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Indonesia Season 10 Week 1. Ilustrasi logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Moonton telah mengumumkan bahwa Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 bakal dimulai pada 12 Agustus 2022. Berikut kami akan memberikan rincian jadwal MPL Indonesia Season 10 kepada para penggemar eSports MLBB.

Akun Instagram MPL Indonesia sudah memberikan teaser mengenai musim kesepuluh beberapa waktu lalu.

"Kali ini, kita tidak hanya memulai season ke-10, namun kita juga turut merayakan dan kembali mengenang perjalanan MPL Indonesia hingga menjadi sekarang. Season 10 is coming," tulis akun Instagram @mpl.id.official.

Mereka juga turut menyematkan keterangan "12 Agustus 2022". Itu adalah tanggal dimulainya MPL ID Season 10. Cukup menarik menantikan kompetisi MPL ID Season 10 yang digelar mulai Agustus mendatang.

RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang mengumumkan jajaran roster di musim ini. Sang Raja membawa sebagian besar pemain dari musim lalu dan tak memasukkan player Filipina.

Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)
Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)

Kairi dan Yeb bakal menjadi pemain dan pelatih dari Filipina yang bakal membela ONIC di MPL ID Season 10. Hadirnya Baloyskie dan Dlar dari ONIC PH ke Geek Fam dan EVOS Legends diprediksi bakal membuat musim kesepuluh semakin ketat.

Deretan tim yang berpartisipasi di MPL ID Season 10 yaitu Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam, ONIC Esports, Rebellion Zion, dan RRQ Hoshi.

MPL Indonesia Season 10 akan dimulai dengan pertandingan antara RRQ vs Geek Fam. Dua laga AE vs RRQ dan BTR vs EVOS bakal menjadi big match di minggu pertama.

Aura Fire yang berhasil menjadi juara Piala Presiden Esports beberapa waktu lalu diprediksi masih bakal menjadi kuda hitam di musim ini.

Jadwal MPL ID Season 10 Week 1. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL ID Season 10 Week 1. (MPL Indonesia)

Pertandingan antara EVOS vs Aura Fire di hari Minggu (14/08/2022) diharapkan menghadirkan persaingan sengit. Berikut rincian jadwal MPL Indonesia Season 10 Week 1 dikutip dari situs resminya:

Jumat, 12 Agustus 2022

  • Geek Fam vs RRQ Hoshi: pukul 15.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Bigetron Alpha: pukul 17.30 WIB

Sabtu 13 Agustus 2022

  • Alter Ego vs Geek Fam: pukul 13.00 WIB
  • ONIC vs Rebellion Zion: pukul 15.30 WIB
  • Bigetron Alpha vs EVOS Legends: pukul 18.00 WIB

Minggu, 14 Agustus 2022

  • Alter Ego vs RRQ Hoshi: pukul 15.00 WIB
  • EVOS Legends vs Aura Fire: pukul 17.30 WIB

RRQ Hoshi menjadi juara MPL ID Season 9 setelah menghempaskan ONIC dengan skor 4 vs 1 di Grand Final. Cukup menarik menantikan siapa tim yang bakal menjadi pemuncak di musim kesepuluh.

Itulah tadi rincian jadwal MPL Indonesia Season 10, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait