Games

Sapu Bersih Kemenangan Atas RRQ Mika, Bigetron Era Juarai WSL Season 5

Kemenangan Bigetron Era di WSL Season 5 ini membuat tim tersebut menjadi yang tak terkalahkan.

Amelia Prisilia

Bigetron Era juara WSL Season 5. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Era juara WSL Season 5. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Bigetron Era sukses membuktikan diri sebagai tim Mobile Legends ladies terkuat di pro scene saat ini. Hal ini terbukti usai tim tersebut kembali sukses keluar sebagai juara WSL Season 5 mengalahkan RRQ Mika di laga grand final.

Walaupun tidak tampil maksimal selama babak regular season, Vivian dan kawan-kawan mendadak berubah menjadi monster yang langsung menggila di babak playoff WSL Season 5.

Usai berhasil mengamankan upper bracket, Bigetron Era lalu berjumpa dengan RRQ Mika di babak grand final WSL Season 5 lalu. Menunjukan dominasinya, Bigetron Era mampu mencuri total 4 poin dari RRQ Mika tanpa balas sama sekali.

Kemenangan Bigetron Era di WSL Season 5 ini membuat tim tersebut menjadi yang tak terkalahkan. 100 persen winrate selama babak playoff bahkan menjadi milik tim yang panen kemenangan di berbagai turnamen Mobile Legends ladies ini.

Poin kemenangan 4-0 yang diraih Bigetron Era atas RRQ Mika di grand final WSL Season 5 membuat Vivian dan kawan-kawan langsung meraih titel juara usai sebelumnya di WSL Season 4 juga menang atas GPX Basreng.

Bigetron Era juara WSL Season 5. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Era juara WSL Season 5. (instagram/bigetronesports)

Di sisi lain, perjuangan RRQ Mika juga patut diapresiasi. Pasalnya, Ash dan kawan-kawan sukses menggila di babak playoff dengan membantai tim-tim lawan. Sayangnya, dominasi Bigetron Era masih belum mampu dihadapi oleh RRQ Mika.

Raihan luar biasa milik Bigetron Era di WSL Season 5 ini menambah panjang titel juara yang selama ini sudah dirain oleh Vival, Vivian, Chel, Cinny dan Fumi. Tidak heran jika tim ini disebut sebagai tim terkuat di pro scene Mobile Legends ladies.

Berita Terkait