Games

Xin Ungkap Kemungkinan Tinggalkan RRQ di 2023, Segera Pindah Tim?

Xin lalu mengungkap bahwa dirinya akan segera berpisah dari RRQ Hoshi di tahun 2023 mendatang.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Perlahan-lahan, beberapa tim Mobile Legends di Tanah Air mulai melepas jajaran player bintang yang selama ini membela tim tersebut. Terkait hal ini, pentolan RRQ Hoshi, Xin baru-baru ini mengungkap kemungkinan dirinya meninggalkan timnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Xin dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Player yang membawa RRQ Hoshi kepada sejumlah kemenangan bergengsi ini mengaku jika masa kontraknya dengan tim tersebut akan segera berakhir.

Menyampaikan ucapan terima kasih untuk squad WORLD milik EVOS Legends yang telah resmi berpisah, Xin lalu mengungkap bahwa dirinya akan segera berpisah dari RRQ Hoshi di tahun 2023 mendatang.

"Thansk WORLD, tinggal tunggu Xin farewell. Masih lama guys, masih tahun depan, April kalau nggak salah gue farewell ya," jelas Xin.

Tidak diketahui dengan pasti apakah hal ini hanyalah ucapan semata atau memang masa kontrak Xin dengan RRQ Hoshi akan segera berakhir di tahun 2023 mendatang.

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Pasalnya, hingga saat ini, Xin diketahui sedang rehat dari pro scene Mobile Legends. Nama pro player asal Manado ini bahkan tidak masuk dalam roster RRQ Hoshi di MPL Season 9 dan MPL Season 10 mendatang.

Sebelumnya, EVOS Legends resmi melakukan perombakan besar dari jajaran roster-nya untuk MPL Season 10. Player veteran seperti Wannn, Rekt dan Luminaire akhirnya dilepas oleh tim yang menjuarai M1 World Championship ini.

Di sisi lain, walaupun tidak membawa Xin, RRQ Hoshi masih percaya dengan tiga player veterannya yaitu Lemon, R7 dan Vyn yang masih akan tampil di gelaran MPL Season 10 mendatang.

Berita Terkait