Games

Tinggalkan ONIC PH, Baloyskie Resmi Berseragam Geek Fam

Player Geek Fam yang sebelumnya sudah membela tim ini menyampaikan pujian untuk Baloyskie.

Amelia Prisilia

Baloyskie resmi berseragam Geek Fam. (instagram/geekfamid)
Baloyskie resmi berseragam Geek Fam. (instagram/geekfamid)

Hitekno.com - Setelah hasil tidak memuaskan selama beberapa season lalu, akhirnya Geek Fam berbenah dan mendatangkan player asal Filipina untuk memperkuat tim tersebut. Setelah berbagai rumor, akhirnya kedatangan Baloyskie ke tim ini resmi dikonfirmasi.

Pengumuman mengenai kedatangan Baloyskie ke Geek Fam ini diungkap oleh tim tersebut melalui akun resminya @geekfamid pada Senin (8/8/2022) lalu.

Usai penantian panjang tersebut, Geek Fam akhirnya mengumumkan bahwa Baloyskie adalah player Filipina yang akan membela tim langganan absen di playoff ini untuk berjuang lebih baik di MPL Season 10 mendatang.

"The wait is over! Buat yang netizen teori kemarin, ini jawabannya" tulis Geek Fam dalam unggahan di akun resminya.

Dalam video yang dibagikan, player Geek Fam yang sebelumnya sudah membela tim ini menyampaikan pujian untuk Baloyskie yang dikenal memiliki pengalaman yang lebih banyak di dunia pro scene Mobile Legends.

Kehadiran Baloyskie rupanya memberikan banyak hal-hal positif untuk Geek Fam. Lebih lanjut, kedisiplinan mantan midlaner ONIC PH ini sangat berpengaruh untuk Rupture dan kawan-kawan.

"Saya Baloyskie dan saya siap untuk MPL Season 10" ungkap Baloyskie di akhir video.

Resmi hijrah ke Indonesia dan berseragam Geek Fam, penampilan Baloyskie bersama tim tersebut di MPL Season 10 sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Apalagi dalam beberapa season lalu, Geek Fam masih belum mampu meraih hasil maksimal.

Berita Terkait