Games

Jadi Incaran GPX, Donkey Bocorkan Harga Transfer EVOS Wannn

Wannn dijual oleh EVOS Legends dengan harga Rp 800 juta. Harga ini lalu ditawar oleh GPX menjadi Rp 500 juta.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Dikenal sebagai salah satu player veteran di pro scene Mobile Legends, tidak heran jika Wannn menjadi incaran sejumlah tim kenamaan seperti GPX. Baru-baru ini, dalam live streaming di YouTube, Donkey mengungkap harga transfer EVOS Wannn.

Melihat kedekatannya dengan dua pentolan GPX yaitu Donkey dan Oura, Wannn tentu saja menjadi salah satu player yang sangat diharapkan bergabung dengan tim Mobile Legends tersebut.

Baru-baru ini, di live streaming keduanya, Donkey secara tidak sengaja mengungkap harga transfer Wannn dari tim yang menaunginya kini yaitu EVOS Legends.

Menurut Donkey, Wannn dijual oleh EVOS Legends dengan harga Rp 800 juta. Harga ini lalu ditawar oleh GPX menjadi Rp 500 juta. Sayangnya, kesepakatan ini masih belum selesai antara kedua pihak.

''Wannn dijual seharga Rp 800 juta, gue ngasih tawaran seharga Rp 500 juta. Semoga EVOS nge-lepas seharga itu'' ungkap Donkey yang disambut tawa oleh Wannn.

Evos Wannn, Pro Player Mobile Legends dari EVOS Legends. (Instagram)
Evos Wannn, Pro Player Mobile Legends dari EVOS Legends. (Instagram)

Sebelumnya, VP EVOS Esports, Aldean Tegar mengungkap masa berlaku kontrak dari dua player andalan EVOS Legends yaitu Wannn dan Rekt Diakui olehnya, masa berlaku kontrak Rekt memang akan segera berakhir.

Berbeda dengan Rekt, Aldean Tegar menyebut bahwa masa berlaku kontrak Wannn justru masih panjang bersama dengan tim juara M1 World Championship, EVOS Legends.

''Kalau Rekt udah bilang kan kontrak dia udah mau habis. Rekt emang udah mau habis (kontraknya). Kalau Wannn, kontraknya masih panjang'' jelas Aldean Tegar.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib karir Mobile Legends Wannn di EVOS Legends usai menjadi incaran GPX. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari tim tersebut.

Berita Terkait