Internet

Susul Kairi ke Indonesia, Coach James Bocorkan Tim Baru Player ONIC PH

Dalam cuitannya tersebut, sejumlah tim asal Indonesia disebut-sebut menjadi tujuan ex player ONIC PH ini.

Amelia Prisilia

ONIC PH. (MOONTON Games)
ONIC PH. (MOONTON Games)

Hitekno.com - MPL Season 10 yang akan berlangsung dalam waktu dekat akan dihiasi dengan kehadiran deretan player Filipina di pro scene Mobile Legends Indonesia. Terkait hal ini, coach James membocorkan tim baru player ONIC PH yang baru saja berpisah dari tim tersebut.

Bocoran tim baru player ONIC PH ini diungkap oleh james melalui akun Twitter pribadinya @Jamessss131 beberapa waktu yang lalu. Dalam cuitannya tersebut, sejumlah tim asal Indonesia disebut-sebut menjadi tujuan ex player ONIC PH ini.

Sebelumnya, ONIC ID telah mengumumkan secara resmi mengenai bergabungnya Kairi serta coach Yeb dengan tim tersebut. Menggantikan Sanz, Kairi akan didapuk menjadi jungler tim landak kuning.

Di sisi lain, belum ada konfirmasi resmi, coach James menyebutkan bahwa ONIC PH Baloyskie dan ECHO Hadesss justru akan bergabung dengan Geek Fam.

Selain itu, EXP laner ONIC PH, Dlarskie akan berseragam EVOS Legends untuk MPL Season 10 mendatang. Di sisi lain, Bigetron Alpha akan membawa Marky sebagai andalan tim di turnamen Mobile Legends tersebut.

Coach James bocorkan tim baru player ONIC PH. (instagram/emak_moba)
Coach James bocorkan tim baru player ONIC PH. (instagram/emak_moba)

Sayangnya, coach James justru tidak bisa memprediksi tim baru untuk Hate yang juga telah resmi meninggalkan ONIC PH. Sejumlah rumor menyebut jika player asal Filipina ini akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends di Malaysia nantinya.

Berbeda jauh dari ONIC ID yang secara resmi telah mengumumkan kedatangan Kairi dan coach Yeb di tim. Hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari tim-tim asal Indonesia tersebut mengenai tim baru deretan player Filipina ini.

Berita Terkait