Games

Dibandingkan dengan ONIC Kairi, Xin Akui EVOS Ferxic Jungler Terkuat Saat Ini

Bergabungnya Kairi dengan pro scene Mobile Legends Indonesia membuat beberapa orang membandingkan dirinya dengan jungler lainnya.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Pro scene Mobile Legends Indonesia di MPL Season 10 diramaikan dengan kedatangan mantan player ONIC PH, Kairi yang menjadi jungler ONIC ID. Kehadiran player muda ini membuat dirinya digadang-gadang menjadi salah satu jungler mematikan.

Bergabungnya Kairi dengan pro scene Mobile Legends Indonesia membuat beberapa orang membandingkan dirinya dengan jungler RRQ Hoshi, Albert hingga sesama player muda yang menjadi jungler EVOS Legends, Ferxic.

Sejumlah penggemar bahkan menyebut bahwa kehadiran Kairi mampu membuat jungler EVOS Legends tersebut ketar-ketir mengingat usia keduanya yang terbilang masih muda.

Menanggapi hal ini, Xin rupanya memiliki pendapat berbeda. Menurut Xin, Ferxic adalah salah satu jungler terkuat di pro scene Mobile Legends Indonesia saat ini sehingga dipastikan mampu bersaing dengan Kairi.

''Ferxic kalau dibilang ketar-ketir sih nggak sih, dia jago. Ferxic itu salah satu jungler terkuat kalau gue bilang'' ungkap Xin menjelaskan dalam live streaming di channel YouTube miliknya.

EVOS Ferxic. (MPL Indonesia)
EVOS Ferxic. (MPL Indonesia)

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui performa Kairi sebagai jungler untuk ONIC. Pasalnya, debut player muda ini baru akan terjadi dalam gelaran MPL Season 10 mendatang.

Di sisi lain, bersama RRQ Albert dan ONIC Sanz, Ferxic dikenal sebagai salah satu jungler terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini. Tidak mengherankan jika dirinya digadang-gadang akan bersaing dengan jungler baru ONIC ini.

Berita Terkait