Games

Top Leaderboard Rank Player RRQ Hoshi, Lemon Nomor Satu

Lemon meraih statistik tertinggi, Albert nomor enam.

Rezza Dwi Rachmanta

Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)
Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Menjelang MSC 2022 Mobile Legends, Moonton memberikan statistik mengenai para player yang akan bertanding. Unggahan terbaru menampilkan Top Leaderboard Rank dari para player RRQ Hoshi.

Terdapat delapan rank di dalam Mobile Legends Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic.

Para pemain di skena eSports profesional tentu sudah menempati rank tertinggi. Statistik yang diunggah oleh Moonton memperlihatkan pencapaian rank dari player RRQ.

Lemon menempati posisi pertama dalam Top Leaderboard Rank dengan perolehan 1.370 bintang.  Berdasarkan keterangan dari Moonton, penilaian ini berdasarkan sistem tier Mythic Mobile Legends yang lama.

R7 dan Clay berada di tempat kedua serta ketiga dengan perolehan 1.040 dan 885 bintang. Berikut rincian Top Leaderboard Rank dari para player RRQ Hoshi:

Top Leaderboard Rank pemain RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
Top Leaderboard Rank pemain RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

  1. Lemon: 1.370 bintang
  2. R7: 1.040 bintang
  3. Clay: 885 bintang
  4. Vyn: 787 bintang
  5. Skylar: 733 bintang
  6. Albert: 681 bintang

Sebagai catatan, ini adalah perhitungan dalam sistem bintang dan bukan poin. Satu bintang dalam rank tertinggi bisa mencapai hingga belasan poin biasa di Mythic. RRQ Hoshi mempunyai catatan ciamik di skena profesional Mobile Legends.

Mereka mampu mengoleksi ratusan kill dan win rate cukup tinggi. RRQ Hoshi meraih win ratio sebesar 88.24 persen. Sang Raja memperoleh 759 total kill dan rata-rata KDA sebesar 5.41 poin. Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022 yaitu Lemon, Albert, Skylar, Vyn, R7 dan Clay.

Statistik ONIC dan RRQ jelang MSC 2022. (Instagram/ mpl.id.official)
Statistik ONIC dan RRQ jelang MSC 2022. (Instagram/ mpl.id.official)

Menurut catatan Indonesia, MSC 2022 adalah momen "comeback" Lemon setelah empat tahun, sejak penampilannya pada MSC 2018. Lemon pernah meraih peringkat ketiga bersama RRQ O2 di MSC 2018.

Pertarungan Izy dari IDNS Esports dan Lemon dari RRQ Hoshi cukup menarik untuk disaksikan saat fase grup. Moonton siap menggelar MSC 2022 mulai 11-19 Juni 2022.

Hasil undian grup membuat ONIC Esports satu grup dengan Falcon Esports dan TODAK. Landak Kuning ada di Grup A bersama perwakilan Myanmar dan Malaysia. RRQ Hoshi berada di Grup C bersama IDONOTSLEEP Esports atau IDNS (Thailand) dan Smart Omega Esports (Filipina).

Berita Terkait