Games

Sempat Rehat, KB dan Lius Andre Jawab Efek Kehadiran Lemon di MSC 2022

KB menilai jika Lemon adalah tipe player yang bisa sangat membantu strategi tim.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Lemon kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Usai sempat memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends, akhirnya Lemon kembali memperkuat RRQ Hoshi dalam gelaran MSC 2022. Mengenai hal ini, KB dan Lius Andre lalu mengungkap efek kehadiran Lemon dalam roster RRQ Hoshi di MSC 2022.

Analisa KB dan Lius Andre mengenai efek kehadiran Lemon di roster RRQ Hoshi ini diungkap oleh keduanya dalam salah satu video yang diunggah ke channel YouTube Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu.

Mengenai hal ini, Lius Andre menyebut jika kehadiran Lemon menjadi keuntungan untuk RRQ Hoshi di MSC 2022. Pasalnya, player veteran ini dikenal bisa memainkan semua role sesuai dengan kebutuhan tim.

''Menurut gue, (kehadiran Lemon di roster RRQ Hoshi) tepat. Player keenam bakal menjadi cadangan yang menggantikan siapa saja yang amit-amit harus sakit. Lemon all role, dia bisa gantiin siapa saja'' jelas Lius Andre.

Tidak hanya melihat secara in game, untuk out game, KB menilai jika Lemon adalah tipe player yang bisa sangat membantu strategi tim untuk pertemuan dengan tim-tim lawan di MSC 2022 nantinya.

''Dia lumayan speak up buat referensi atau data yang nggak ada di text book nantinya'' ungkap KB.

Kehadiran Lemon dalam roster RRQ Hoshi di MSC 2022 jelas mengejutkan banyak pihak sekaligus paling dinanti permainannya. Pasalnya, player veteran ini sempat memutuskan untuk absen membela tim sang raja di MPL Season 8 lalu.

Berita Terkait