Games

Segera Kembali ke Pro Scene, RRQ Xin Bakal Debut di MDL?

Xin mengaku jika dirinya mungkin akan kembali ke pro scene Mobile Legends melalui liga MDL bersama RRQ Sena.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Usai memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends di season lalu, pentolan RRQ, Xin dirumorkan akan kembali di season mendatang. Memulai karirnya lagi, Xin disebut-sebut akan bermain di liga MDL nantinya.

Rumor mengenai Xin yang akan kembali bermain di liga MDL ini diungkap dalam live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu. Dalam live streaming tersebut, Xin menjawab pertanyaan penggemar mengenai kapan dirinya memutuskan untuk kembali ke pro scene.

Entah hanya candaan atau benar akan terjadi, Xin mengaku jika dirinya mungkin akan kembali ke pro scene Mobile Legends melalui liga MDL bersama RRQ Sena.

Lebih lanjut, jika dirinya mengambil role sebagai goldlaner, Xin berjanji jika dirinya akan mengalahkan deretan goldlaner lainnya di RRQ Sena untuk bisa mendapat role tersebut.

''MDL support? Eh goldlane gue bukan goldlane sembarang goldlane. Ngapain gue support, bakal gue kalahin goldlane RRQ Sena biar gue bisa main,'' ungkapnya menjelaskan.

RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)
RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)

Memutuskan untuk bermain di liga MDL, Xin mengakui jika roster RRQ Hoshi sedang begitu overpower sehingga sangat tidak mungkin untuk dirinya mengisi role goldlaner di tim tersebut.

''RRQ Hoshi lagi OP, jadi kita harus hormati tim yang lagi kuat. Mending MDL daripada gabut'' lanjutnya.

Sebelumnya, Xin sempat memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends di MPL Season 9 lalu. Absennya Xin ini membuat role goldlaner di RRQ Hoshi diisi oleh Skylar. Sayangnya, sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai hal ini.

Berita Terkait