Games

Jelang MCS 2022, Kembalinya RRQ Lemon dan ONIC Drian Paling Dinanti

Tanpa Udil, Psychoo, Antimage dan SaSa yang tergabung dalam ONIC Kage, banyak yang berharap jika Drian mampu membawa kemenangan untuk ONIC.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Lemon kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Gelaran MCS 2022 akan segera dimulai pada pertengahan Juni 2022 mendatang. Di gelaran Mobile Legends tingkat Asia Tenggara ini, penggemar rupanya sangat menanti-nantikan kembalinya RRQ Lemon dan ONIC Drian.

Dikenal sebagai salah satu player veteran di pro scene Mobile Legends, RRQ Lemon dan ONIC Drian menjadi dua dari sejumlah player kenamaan yang pernah berlaga di gelaran Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup ini.

Usai empat tahun yang lalu bermain bersama RRQ O2 dan meraih peringkat ketiga di MSC 2018, kini Lemon kembali bersama RRQ Hoshi guna merebut piala bergengsi di Asia Tenggara ini.

Dikenal sangat mematikan dengan hero Kagura, Selena hingga Wanwan, permainan Lemon di MCS 2022 bersama RRQ Hoshi jelas sangat dinantikan. Apalagi player veteran ini sempat rehat di season yang lalu.

Sama halnya dengan Lemon, kembalinya Drian ke MCS 2022 juga sangat dinantikan. Pasalnya, bersama ONIC Kage, midlaner ini sukses membawa pulang piala MSC 2019 lalu.

ONIC Drian kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC Drian kembali ke MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)

Tanpa Udil, Psychoo, Antimage dan SaSa yang tergabung dalam ONIC Kage, banyak yang berharap jika Drian mampu membawa ONIC untuk meraih back-to-back champion usai kemenangan besarnya tersebut.

Bersama Lemon dan Drian, keberangkatan player RRQ Hoshi dan ONIC ini dilakukan pada Minggu (5/6/2022) lalu. Nantinya, deretan player, coach dan analis ini akan menghabiskan waktu selama satu minggu jelang gelaran MSC 2022 dimulai nantinya.

Berita Terkait