Games

Oura Ungkap 2 Player Timnas Indonesia Paling Bersinar di SEA Games Vietnam

ika dibandingkan dengan lainnya, R7 dan CW rupanya menjadi satu-satunya player yang mengisi role EXP laner dan goldlaner tanpa ada pengganti.

Amelia Prisilia

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Timnas Indonesia meraih hasil yang tidak memuaskan dalam gelaran SEA Games Vietnam cabor esports nomor Mobile Legends lalu. Walaupun begitu, Oura mengungkap kekagumannya untuk dua player yang ia sebut paling bersinar di gelaran ini.

Pujian dari Oura untuk dua player yang paling bersinar di SEA Games Vietnam ini ia sampaikan dalam salah satu video di channel YouTube pribadinya, Oura Gaming beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Oura mengungkap pujiannya untuk R7 dan CW yang ia sebut menunjukan permainan gemilang saat menjamu lawan di turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara ini.

Jika dibandingkan dengan lainnya, R7 dan CW rupanya menjadi satu-satunya player yang mengisi role EXP laner dan goldlaner tanpa ada pengganti. Pantas saja jika keduanya menunjukan permainan ciamik yang mempesona penonton.

''Player paling cemerlang di SEA Games Vietnam? R7 dan CW. Mereka top banget,'' jelas Oura.

Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)
Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)

Walaupun begitu Oura juga mengakui permainan roster timnas Indonesia lainnya. Hanya saja, menurutnya R7 dan CW menunjukan permainan yang mencolok sehingga menjadi kunci kemenangan tim dalam beberapa match.

''Yang lain bukan berarti nggak gemilang, tapi kedua itu lebih mencolok'' lanjutnya.

Permainan ciamik dari timnas Indonesia cabor esports nomor Mobile Legends di SEA Games Vietnam memang mempesona. Sayangnya, R7 dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan timnas Filipina yang berhasil pulang membawa medali emas.

Berita Terkait