Games

Wise Pastikan Tidak Tampil di MPL PH Season 10, Absen di M4 World Championship?

OHMYVENUS dan Wise dipastikan akan kembali absen dari Blacklist International untuk MPL PH Season 10 mendatang.

Amelia Prisilia

OHMYVENUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. (twitter/BLACKLISTINTL)
OHMYVENUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. (twitter/BLACKLISTINTL)

Hitekno.com - Penggemar terancam tidak bisa menyaksikan duet OHMYVENUS dan Wise bersama Blacklist International di MPL PH Season 10 mendatang. Kedua player kunci tim tersebut dipastikan akan absen dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

Informasi mengenai absennya OHMYVENUS dan Wise untuk MPL PH Season 10 mendatang ini diungkap oleh keduanya dalam live streaming beberapa waktu yang lalu.

Hal ini diungkap oleh Wise untuk menjawab pertanyaan penggemar mengenai roster Blacklist International di MPL PH Season 10 mendatang. Diakui oleh Wise, posisinya sebagai jungler nantinya akan digantikan oleh Kevier.

Sama seperti MPL PH Season 9 lalu, OHMYVENUS dan Wise dipastikan akan kembali absen dari Blacklist International untuk MPL PH Season 10 mendatang.

''Kevier akan menjadi jungler di MPL PH Season 10, OHMYVENUS dan saya akan kembali beristirahat'' ungkap Wise.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Jika OHMYVENUS dan Wise memutuskan untuk absen di MPL PH Season 10 mendatang, maka dapat dipastikan jika keduanya tidak akan kembali ke panggung M4 World Championship seandainya Blacklist International melaju ke turnamen tingkat dunia ini.

Di sisi lain, rumor yang tersebar di pro scene Mobile Legends Filipina saat ini menyebut bahwa Oheb dan Edward juga akan absen dari Blacklist International untuk MPL PH Season 10.

Sayangnya, hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi dari Blacklist International mengenai keputusan absennya OHMYVENUS dan Wise di MPL PH Season 10 mendatang.

Berita Terkait