Games

Beda Tim, Alter Ego Celiboy Ungkap Kekaguman untuk RRQ Vyn

Celiboy lalu menyampaikan kekagumannya untuk permainan roamer timnas Indonesia di SEA Games Vietnam ini.

Amelia Prisilia

Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)
Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Bersama sang kekasih, Kayes, Celiboy hadir sebagai bintang tamu di Tema Indonesia. Dalam wawancara bersama Rigen dan Dustin, Celiboy kembali menyampaikan kekagumannya untuk roamer RRQ Hoshi, Vyn.

Di video tersebut, Celiboy menjawab pertanyaan Rigen dan Dustin mengenai player Mobile Legends yang ia inginkan untuk bermain bersama dalam satu tim. Tidak ragu-ragu, jungler Alter Ego ini lalu menyebut nama pentolan RRQ Hoshi, Vyn.

Celiboy lalu menyampaikan kekagumannya untuk permainan roamer timnas Indonesia di SEA Games Vietnam ini saat memainkan hero andalannya yaitu Franco.

''Mungkin Vyn, Franco-nya nggak ada obat banget. Kayanya waktu itu podcast ditanya gini juga, gue jawab Vyn juga'' ungkap Celiboy.

Seperti yang diketahui, usai Franco kembali masuk dalam META, permainan Vyn dengan hero ini begitu mempesona banyak penggemar game mobile ini. Gameplay rapi dan on point membuat duet Vyn dengan Franco begitu mematikan.

Sebelumnya, saat tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, Celiboy juga menyampaikan keinginannya untuk dapat bermain dalam satu tim bersama Vyn. Saat masih menjabat sebagai captain RRQ Hoshi, Celiboy mengaku ingin merasakan kepemimpinan Vyn.

"Dia (Vyn) ngetim tu kaya gimana sih, penasaran banget gua, dia kan captain juga kan" ujar Celiboy dalam video Empetalk.

Berada di dua tim berbeda yaitu Alter Ego dan RRQ Hoshi, sangat tidak mungkin melihat duet maut Celiboy bersama Vyn. Namun, hal ini tidak dipungkiri akan terjadi seandainya keduanya dipertemukan di tim yang sama nantinya.

Berita Terkait