Games

OMEGA Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, EVOS Wannn: Nanti Kalau Kalah Nangis

Z4pnu menyebut bahwa tim amatir asal Filipina bahkan mampu mengalahkan tim Indonesia dalam beberapa match.

Amelia Prisilia

Rekt, Wannn, Oura. (youtube/Oura Gaming)
Rekt, Wannn, Oura. (youtube/Oura Gaming)

Hitekno.com - Pentolan tim asal Filipina, OMEGA Esports menjadi perbincangan hangat usai dirinya diduga meremehkan tim Mobile Legends asal Indonesia. Baru-baru ini, Oura, Rekt dan Wannn memberikan pendapatnya mengenai topik panas ini.

Hal tersebut disampaikan oleh ketiganya di video unggahan Oura Gaming beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, Oura, Rekt dan Wannn memberikan reaksinya untuk beberapa video TikTok yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial tersebut.

Salah satu video yang menjadi sorotan pentolan EVOS World ini adalah saat Z4pnu memberikan pendapatnya terkait tim Mobile Legends Indonesia yang ia sebut tidak lebih jago dari tim Filipina.

''Saya tidak tahu kenapa Doggie takut dengan tim Indonesia. Bahkan tim amatir di Filipina juga bisa mengalahkan tim Indonesia'' jelas Z4pnu.

Menurut Z4pnu, berdasarkan scrim yang ia lakukan bersama tim-tim asal Indonesia, pernyataan Doggie ini justru salah. Dengan percaya diri, Z4pnu menyebut bahwa tim amatir asal Filipina bahkan mampu mengalahkan tim Indonesia dalam beberapa match.

Terkait hal ini, Oura, Rekt dan Wannn nampak terkejut mendengar pernyataan Z4pnu. Punya pendapat berbeda, ketiganya yakin jika tim Indonesia mampu mengalahkan tim Filipina di gelaran Mobile Legends mendatang termasuk SEA Games.

''Nanti kalau kalah nangis'' ungkap Wannn.

Pernyataan Z4pnu mengenai tim Indonesia ini langsung saja menuai banyak kritik dan penggemar Indonesia. Pasalnya, kedua tim tersebut nantinya akan segera berhadapan dalam dua turnamen besar yaitu MSC 2022 dan SEA Games 2021 mendatang.

Berita Terkait