Games

Prediksi Role Player Mobile Legends di SEA Games, Oura Akui Sanz Jadi Ancaman

Mantan player timnas Mobile Legends untuk SEA Games lalu, Oura mengungkap memprediksi role masing-masing player di gelaran tersebut.

Amelia Prisilia

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Melihat potensi besar dari jajaran player timnas Mobile Legends untuk SEA Games mendatang, baru-baru ini Oura mencoba memprediksi role masing-masing player jelang gelaran tersebut.

Setelah menyelesaikan babak pelatnas tahap 1, terpilih 7 player Mobile Legends yang dipastikan akan menjadi timnas untuk SEA Games mendatang di Vietnam.

Ketujuh player yang terpilih ini antara lain Albert Neilsen Iskandar (RRQ Albert), Rivaldi Fatah (RRQ R7), Calvin (RRQ Vyn), Calvin Winata (ONIC CW), Gilang (ONIC Sanz), Nicky Fernando Pontonuwu (ONIC Kiboy) dan Ihsan Besari Kusudana (EVOS Luminaire).

Mengenai komposisi ini, mantan player timnas Mobile Legends untuk SEA Games lalu, Oura mengungkap memprediksi role masing-masing player di gelaran tersebut.

Terlepas dari Albert sebagai jungler, R7 sebagai explaner dan CW sebagai goldlaner. Menurut Oura, Luminaire bisa mengisi role midlaner. Sedangkan Vyn mengisi role tanker bersama dengan Kiboy.

ONIC Sanz. (MPL Indonesia)
ONIC Sanz. (MPL Indonesia)

Di sisi lain, Oura mengakui bahwa Sanz menjadi satu-satunya player yang sangat fleksibel dengan role-nya. Jungler ONIC ini dipercaya bisa mengisi core sebagai jungler maupun role midlaner hingga goldlaner.

''Yang bisa ganti role, Sanz doang. Dia bisa ke core, bisa jadi ancaman itu. Ngeri juga soalnya goldlaner dia sama midlaner'' jelas Oura memuji Sanz.

Hingga saat ini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai role masing-masing player timnas Mobile Legends untuk SEA Games mendatang. Dipercaya sangat fleksibel, racikan timnas dari coach James jelas sangat dinantikan.

Berita Terkait