Games

Tanggapi Kemungkinan Gabung GPX, Rekt: Gue EVOS Banget Sih

Rekt tidak membantah kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan GPX di masa mendatang saat kontraknya dengan EVOS Legends berakhir.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt, pro player Mobile Legends dari EVOS Legends. (HiTekno.com)
EVOS Rekt, pro player Mobile Legends dari EVOS Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sempat mengungkap masa akhir kontrak dirinya dengan EVOS Legends, penggemar lalu dibuat bertanya-tanya mengenai nasib Rekt usai meninggalkan tim macan putih tersebut.

Berakhirnya kontrak Rekt dengan EVOS Legends membuat dirinya disebut-sebut akan merapat ke tim bentukan dua sahabatnya yaitu Oura dan Donkey, GPX.

Mengenai hal ini, dalam live streaming miliknya, Rekt tidak membantah kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan GPX di masa mendatang saat kontraknya dengan EVOS Legends berakhir.

Walaupun begitu, Rekt mengakui jika dirinya adalah player EVOS sejati. Jika nanti dirinya bergabung dengan tim lain, Rekt memastikan bahwa dirinya tidak akan bermain saat melawan EVOS Legends.

''Pindah ke GPX? Nggak ada yang tahu sih, tapi gue EVOS banget sih. Kalau itu terjadi, gue nggak mau main lawan EVOS'' ungkapnya.

EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)
EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)

Sebelumnya, dalam video YouTube Atta Halilintar, Rekt mengaku bahwa kontrak player dan tim esports biasanya adalah 3 tahun. Lebih lanjut, Rekt menyebut bahwa kontrak dirinya dengan tim EVOS sendiri baru akan berakhir di tahun 2022 ini.

Menanggapi niat baik Atta Halilintar untuk membentuk tim esports, Rekt lalu menyampaikan candaan untuk membeli Rekt sebagai bagian dari tim esports yang ia bentuk.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib kontrak Rekt yang dipercaya akan segera berakhir bersama dengan EVOS Legends.

Berita Terkait