Games

Hasil EVOS Legends vs Aura Fire MPL Season 9 Playoff: Naga Api Pulangkan Macan Putih

Memainkan empat game yang panas dan seru, Aura Fire sukses memulangkan EVOS Legends dari MPL Season 9.

Amelia Prisilia

Aura Fire Godiva. (MPL Indonesia)
Aura Fire Godiva. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Hari ketiga babak playoff MPL Season 9, Sabtu (23/4/2022) dibuka dengan pertandingan EVOS Legends dan Aura Fire di lower bracket. Memainkan empat game yang panas dan seru, Aura Fire sukses memulangkan EVOS Legends dari MPL Season 9.

Di game pertama, EVOS Legends bermain apik dengan memenangkan semua war. Tidak membutuhkan waktu lama, di menit ke-12, EVOS Legends yang menekan Aura Fire sejak awal langsung mengamankan poin pertama di match panas ini dengan Ferxic sebagai MVP bersama hero Fanny.

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire yang belajar dari game pertama sukses menekan EVOS Legends dengan raihan triple kill oleh Kabuki di menit ke-14. Tidak memberikan poin di game kedua untuk EVOS Legends, Aura Fire langsung mengklaim kemenangan dengan wiped out di kubu tim macan putih.

Kembali menggunakan Fanny di game ketiga, Ferxic bermain dengan sangat tajam hingga mengacak-acak pertahanan Aura Fire. Aksi epic comeback yang disajikan Aura Fire di menit ke-19 membuat tim naga api kembali mengamankan kemenangan di game ketiga ini.

Pada game keempat, sebagai game penentuan, Aura Fire langsung menekan EVOS Legends sejak early game. Aksi balas kill disajikan oleh kedua tim dengan sangat ciamik. Permainan apik dari Xavier milik Facehugger jelas menjadi mimpi buruk untuk Rekt dan kawan-kawan.

Game keempat EVOS Legends vs Aura Fire MPL Season 9 Playoff. (MPL Indonesia)
Game keempat EVOS Legends vs Aura Fire MPL Season 9 Playoff. (MPL Indonesia)

Tidak mampu menahan gempuran serangan dari Aura Fire, EVOS Legends menyerah di menit ke-18 dengan kemenangan untuk tim naga api. Kemenangan ini membuat Aura Fire melaju ke final lower bracket.

Sedangkan EVOS Legends harus mengubur dalam mimpi tim tersebut untuk dapat merebut titel juara MPL Season 9. Di sisi lain, Aura Fire harus menanti ONIC atau RRQ Hoshi yang akan melawan tim tersebut di final lower bracket mendatang.

Berita Terkait