Games

Bicara Soal Winstreak Bigetron ERA, GPX Funi Puji Gameplay Vival

Funi mengakui kehebatan Vival yang dikenal sebagai player DOTA sejak berumur 7 tahun.

Amelia Prisilia

Fanny Cynthia aka Funi - GPX. (Instagram)
Fanny Cynthia aka Funi - GPX. (Instagram)

Hitekno.com - Dalam pro scene Mobile Legends ladies, Bigetron ERA menjadi tim paling mematikan yang sukses mencetak winstreak di berbagai turnamen. Mengakui ketangguhan tim tersebut, GPX Funi baru-baru ini menyampaikan pujiannya untuk BTR Vival.

Pujian Funi untuk Vival ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu.

Berbincang mengenai banyak hal, kekasih RRQ Albert ini mengakui kehebatan deretan player Bigetron ERA yang sukses meraih winstreak dalam berbagai winstreak di turnamen-turnamen yang ada.

Diakui oleh Funi, Vival adalah player Bigetron ERA yang paling merepotkan saat berjumpa di land yang sama di berbagai turnamen. Terlebih, Funi mengakui kehebatan Vival yang dikenal sebagai player DOTA sejak berumur 7 tahun.

''Vival, jago banget. Dia bilang dia udah main DOTA dari umur 7 atau 8 tahun. Pokoknya dia basic MOBA itu ada, trus otaknya dia jalan, pokoknya dia tuh susah banget ditangkap. Lawan dia susah banget, trus tangannya cepet banget, aneh banget'' ungkap Funi.

Bigetron ERA memang menjadi salah satu tim Mobile Legends ladies yang berbahaya di pro scene saat ini. Permainan apik dari Vivian bersama Vival membuat tim ini sukses meraih sejumlah kemenangan besar di berbagai turnamen.

Tak jarang Funi bersama GPX dibuat kerepotan saat harus berhadapan dengan Vival dan Bigetron ERA dalam sejumlah match. Karena hal ini, tidak heran jika Funi lalu mengagumi sosok Vival.

Berita Terkait