Games

Bandingkan dengan Ferxic, EVOS Rekt Sebut ONIC Sanz Lebih Jago

Dalam video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini, Rekt hadir bersama sang kekasih, Nita Vior.

Amelia Prisilia

Gilang - ONIC Sanz. (instagram/MPL Indonesia)
Gilang - ONIC Sanz. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Hadir dalam salah satu video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, captain EVOS Legends, Rekt mengungkap pujiannya untuk jungler ONIC, Sanz yang ia sebut lebih jago dari jungler tim macan putih, Ferxic.

Dalam video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini, Rekt hadir bersama sang kekasih, Nita Vior. Keduanya berbincang mengenai banyak hal selama berkarir sebagai pro player di pro scene Mobile Legends.

Berbicara mengenai jungler muda di pro scene saat ini, Rekt menyampaikan pujiannya untuk ONIC Sanz yang ia sebut jago padahal baru bergabung dan berlaga di liga MPL.

Membandingkan dengan sosok jungler EVOS Legends, Rekt menyebut jika Ferxic juga adalah jungler muda yang jago saat ini. Pasalnya, player dengan sebutan baby macan ini sukses membawa kemenangan untuk EVOS Legends di MPL Season 8 lalu.

''Jago secara skill? Ya Sanz jago banget dia. Dia masih baru juga, baru masuk MPL 1 atau 2 season. Masih muda juga Ferxic, tapi masuk langsung juara. Ya rising stars juga, tapi jagoan Sanz dikit'' jelas Rekt.

EVOS Rekt dan Nita Vior bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (youtube/AH Podcast)
EVOS Rekt dan Nita Vior bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (youtube/AH Podcast)

Bersama RRQ Albert, Sanz dan Ferxic menjadi tiga jungler muda yang dikenal memiliki permainan tajam dan mematikan. Ketiga player muda ini bahkan sukses membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi di beberapa season MPL.

Kini ketiga jungler muda ini harus mampu membawa kemenangan untuk masing-masing tim dalam gelaran MPL Season 9 yang kini memasuki babak playoff mulai Kamis (21/4/2022).

Berita Terkait