Games

Paling Konsisten, EVOS Rekt Sebut RRQ Lemon Player Mobile Legends Terjago

Diakui oleh Rekt, Lemon adalah salah satu pro player yang memang jago sejak pertama kali bergabung di pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon, pro player Mobile Legends. (Instagram)
RRQ Lemon, pro player Mobile Legends. (Instagram)

Hitekno.com - Tampil di YouTube Atta Halilintar bersama dengan Nita Vior, pentolan EVOS Legends, Rekt mengungkap sosok pro player Mobile Legends terjago versi dirinya di pro scene saat ini.

Dalam video bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut, Rekt dan Nita Vior berbagi kisah selama menjadi pro player di MPL Season 9 ini. Harga transfer hingga masa pensiun menjadi perbincangan keduanya bersama pasangan viral tersebut.

Menjawab pertanyaan Atta Halilintar mengenai player Mobile Legends yang jago, Rekt tanpa ragu menyebut nama pentolan RRQ Hoshi yang juga kerap disapa sebagai 'alien', Lemon.

Diakui oleh Rekt, Lemon adalah salah satu pro player yang memang jago sejak pertama kali bergabung di pro scene Mobile Legends bahkan hingga saat ini.

''Dari dulu sampai sekarang, masih Lemon sih,'' ungkap Rekt singkat.

Berbicara mengenai skill, Lemon memang tidak bisa diragukan. Pasalnya, walaupun sempat rehat beberapa season, pentolan RRQ Hoshi ini dikenal tetap memiliki gameplay unik serta hero pool luas yang membuatnya kerap mendapat sanjungan banyak orang.

Selain mengungkap sosok player Mobile Legends terjago versinya, Rekt juga mengungkap sejumlah hal mengenai masa pensiunnya hingga bocoran harga transfer Rekt jika tidak lagi berada di EVOS Legends.

Walaupun belum ada konfirmasi dari pihak EVOS Legends, Nita Vior menyebut bahwa harga transfer sang kekasih mencapai angka Rp 20 miliar. Harga ini bahkan jauh lebih mahal dari transfer Lemon yang disebut-sebut mencapai Rp 15 miliar.

Berita Terkait