Games

Sebut Filipina Lebih Jago, Z4pnu Akui Tim Mobile Legends Indonesia Bukan Ancaman

Z4pnu menyebut bahwa tim amatir asal Filipina bahkan mampu mengalahkan tim Indonesia dalam beberapa match

Amelia Prisilia

OMEGA Esports Z4pnu. (instagram/iamz4pnu)
OMEGA Esports Z4pnu. (instagram/iamz4pnu)

Hitekno.com - Jelang gelaran MSC 2022 dan SEA Games mendatang, sejumlah pihak mulai membanding-bandingkan tim asal Indonesia dan Filipina yang disebut-sebut akan menjadi calon penantang kuat di gelaran tersebut.

Baru-baru ini, pentolan OMEGA Esports asal Filipina, Z4pnu memberikan pernyataan mengejutkan saat dirinya membandingkan tim Mobile Legends asal negaranya dan Indonesia.

Dalam penggalan video yang beredar, Z4pnu menyampaikan kebingungannya dengan Doggie yang mengaku takut jika harus berhadapan dengan tim asal Indonesia.

Menurut Z4pnu, berdasarkan scrim yang ia lakukan bersama tim-tim asal Indonesia, pernyataan Doggie ini justru salah. Dengan percaya diri, Z4pnu menyebut bahwa tim amatir asal Filipina bahkan mampu mengalahkan tim Indonesia dalam beberapa match.

''Saya tidak tahu kenapa Doggie takut dengan tim Indonesia. Bahkan tim amatir di Filipina juga bisa mengalahkan tim Indonesia'' jelas Z4pnu.

Player Mobile Legends di Pelatnas SEA Games. (MPL Indonesia)
Player Mobile Legends di Pelatnas SEA Games. (MPL Indonesia)

Pernyataan Z4pnu mengenai tim Indonesia ini langsung saja menuai banyak kritik dan penggemar Indonesia. Berdasarkan pantauan tim HiTekno, kolom balasan unggahan Z4pnu di Instagram langsung dibanjiri berbagai komentar pedas.

Nantinya, tim Mobile Legends Indonesia dan tim Mobile Legends Filipina dipastikan akan mewakili negaranya masing-masing untuk tampil di SEA Games dan MSC 2022 mendatang.

Berita Terkait