Games

Statistik 5 Pertandingan Terakhir Aura Fire vs Bigetron, Siapa yang Bakal Menang di Playoffs?

Laga Aura Fire vs Bigetron diprediksi berlangsung sengit dan panas.

Rezza Dwi Rachmanta

Aura Fire vs Bigetron Alpha di MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)
Aura Fire vs Bigetron Alpha di MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Laga Aura Fire vs Bigetron Alpha akan berlangsung pada Day 1 Playoffs MPL Season 9. Berikut kami akan memberikan statistik lima pertandingan terakhir Aura Fire vs Bigetron.

Penggemar eSports Mobile Legends bisa menyaksikan laga Aura Fire vs Bigetron Alpha pada Kamis, 20 April 2022 pukul 14.00 WIB. Pertandingan pada Playoffs sebagian besar mengusung sistem Bo5 (Best of Five).

Ini berarti tim membutuhkan setidaknya tiga kemenangan untuk memenangkan laga. Sementara itu, Grand Final bakal mengusung sistem B07 (Best of Seven).

Aura Fire vs Bigetron Alpha menjadi pertandingan pembuka fase Playoffs MPL Season 9. Perlu diketahui, enam tim yang lolos ke fase Playoffs MPL Season 9 adalah RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports.

RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil menempati slot Upper Bracket mengingat mereka menyabet peringkat pertama dan kedua di Regular Season.

Bracket Playoffs MPL Season 9. (MPL Indonesia)
Bracket Playoffs MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports harus berjuang di babak play-ins dalam menembus Upper Bracket. Tim yang gagal di babak tersebut akan tereliminasi secara langsung.

ONIC bakal berjumpa dengan pemenang laga Aura Fire vs Bigetron Alpha. Sementara RRQ Hoshi akan melawan pemenang dari EVOS Legends vs Alter Ego. Berikut statistik lima pertandingan terakhir Aura Fire vs Bigetron Alpha di MPL Indonesia:

MPL Season 9 - Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)
MPL Season 9 - Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

 

  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 2 vs 0 (MPL Season 9 Week 6)
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 2 vs 1 (MPL Season 9 Week 2)
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 0 vs 2 (MPL Season 8 Week 6)
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 2 vs 1 (MPL Season 8 Week 2)
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 0 vs 2 (MPL Season 7 Week 6)

Dilihat dari lima pertandingan terakhir, Aura Fire unggul tiga kemenangan dibanding dua kemenangan milik Bigetron Alpha. Sebagai catatan, Bigetron Alpha tak pernah menang saat melawan Aura Fire di musim ini.

Performa lima pertandingan terakhir Aura Fire di MPL Season 9 yaitu M K M K M (tiga kemenangan dan dua kekalahan). Sementara performa lima pertandingan terakhir BTR di musim ini adalah K K M M K (dua kemenangan dan tiga kekalahan).

Aura Fire. (MPL Indonesia)
Aura Fire. (MPL Indonesia)

Berdasarkan data tersebut, Aura Fire memiliki performa yang lebih baik dibandingkan BTR Alpha pada Musim Reguler MPL Season 9. Setelah menjuarai Piala Presiden Esports 2021, Aura Fire bisa dibilang hadir sebagai kuda hitam di MPL Season 9.

Hadirnya patch terbaru turut membuat Aura Fire diuntungkan dengan META kali ini. Menurut prediksi kami, terdapat peluang 60 vs 40 persen bahwa Aura Fire bisa menghempaskan Bigetron Alpha.

Meski begitu, Bigetron dapat membalikkan prediksi apabila mereka memamerkan performa ciamik ketika mereka mengandaskan Alter Ego di Week 7 lalu. Itulah tadi statistik pertandingan Aura Fire vs Bigetron Alpha di MPL Season 9, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait