Games

Jelang Playoffs MPL S9, Kiboy Prediksi ONIC dan RRQ Masuk Final!

Kiboy meramalkan adanya El Clasico di Upper Bracket MPL Season 9.

Rezza Dwi Rachmanta

Nicky Fernando alias Onic Kiboy, Pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (MPL ID)
Nicky Fernando alias Onic Kiboy, Pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (MPL ID)

Hitekno.com - Musim Reguler MPL Season 9 telah usai di mana enam tim bakal bersiap untuk bertarung ke fase Playoffs. ONIC Kiboy memberikan prediksi mengenai alur kemenangan di bracket Playoffs MPL Season 9.

Tak hanya itu, ia juga memprediksi bahwa ONIC dan RRQ bakal bertemu di Grand Final musim ini. Perlu diketahui, enam tim yang lolos ke fase Playoffs MPL Season 9 adalah RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports. Playoffs bakal berlangsung pada 21-24 April 2022.

RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil menempati slot Upper Bracket mengingat mereka menyabet peringkat pertama dan kedua di Regular Season.

Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Esports harus berjuang di babak play-ins dalam menembus Upper Bracket. Tim yang gagal di babak tersebut akan tereliminasi secara langsung.

ONIC bakal berjumpa dengan pemenang laga Aura Fire vs Bigetron Alpha. Sementara RRQ Hoshi akan melawan pemenang dari EVOS Legends vs Alter Ego.

RRQ vs ONIC pada Week 5 MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)
Ilustrasi RRQ vs ONIC. RRQ vs ONIC pada Week 5 MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kiboy memprediksi bahwa laga Aura Fire vs Bigetron akan dimenangkan oleh Aura Fire. Sementara laga EVOS vs Alter Ego dimenangkan oleh EVOS.

Ini berarti Kiboy berspekulasi bahwa dua tim seperti BTR dan Alter Ego bakal gugur di hari pertama. Selanjutnya, Kiboy memprediksi terjadinya El Clasico di Upper Bracket. Dua tim yang lolos ke Final Upper Bracket menurut Kiboy adalah ONIC dan RRQ.

Sementara itu, Aura Fire dan EVOS harus berjuang di Lower Bracket. Kiboy yakin God1va dkk dapat memenangkan laga melawan EVOS di Lower Bracket.

Kiboy prediksi ONIC dan RRQ masuk Grand Final MPL Season 9. (TikTok/ @mpl.id.official)
Kiboy prediksi ONIC dan RRQ masuk Grand Final MPL Season 9. (TikTok/ @mpl.id.official)

Kemudian, RRQ bakal turun untuk melawan Aura Fire setelah kalah dari ONIC. Selanjutnya, RRQ memenangkan Final Lower Bracket dan menantang ONIC kembali di Grand Final.

Kiboy memberikan prediksi ini dalam rangka memeriahkan #MPLIDS9Challenge. Fans diminta untuk memberikan prediksinya masing-masing di TikTok.

"Di bawah ada Aura lawan RRQ (Final Lower Bracket), RRQ lanjut. Jadi Grand Final ONIC vs RRQ lagi. Nah itu prediksi gue, ONIC Kiboy, yuk buat prediksi versi kalian dan ikuti MPL ID Challenge di TikTok," kata Kiboy dikutip dari video TikTok MPL Indonesia. Jika prediksi Kiboy benar, maka Grand Final MPL Season 9 ini akan mengulang laga puncak di musim lalu.

Berita Terkait