Games

Makin Bling-Bling, Ini Bocoran Skin Pharsa MSC 2022

Pengguna hero Pharsa bisa gembira dengan skin elegan satu ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Hero Pharsa. (Moonton)
Hero Pharsa. (Moonton)

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum apabila Moonton menghadirkan skin khusus dalam menyambut event besarnya. Leaker membocorkan skin Pharsa spesial MSC 2022.

Bocoran ini datang dari leaker populer @dafrixkun. "Pharsa's Upcoming MSC Skin," tulis @dafrixkun pada postingan-nya. Skin Pharsa dengan desain elegan dan bling-bling ini juga disebarkan oleh channel YouTube Sofie Official Mobile Legends.

Jika diperhatikan, skin Pharsa tersebut mirip dengan versi skin Collector-nya. Kita bisa melihat Pharsa mengenakan gaun berwarna perak yang dikombinasi dengan warna emas di bagian atas.

Burung yang setia menemani Pharsa juga membawa aksen warna emas pada bulu-bulunya. Berdasarkan statistik in-game Mobile Legends, Pharsa tercatat memiliki persentase win rate 44.89 persen dengan win rate 0.58 persen.

Hero Mage tersebut mempunyai tingkat kepopuleran 0.08 persen. Ia masih berada di luar 10 hero terpopuler. Lima hero terpopuler saat ini dipegang oleh Franco, Miya, Zilong, Nana, dan Moskov.

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)
Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Jika memperoleh skin yang menawan, bukan tidak mungkin bahwa tingkat popularitas Pharsa dapat meningkat. Moonton beberapa waktu lalu sudah mengumumkan mengenai kapan MSC 2022 bakal berlangsung.

Publisher Mobile Legends mengonfirmasi kepada media bahwa mereka siap menggelar MSC 2022 mulai 11-19 Juni 2022. MSC 2022 bakal diadakan secara offline.

Deretan negara yang ikut serta pada MSC 2022 adalah Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Myanmar. Moonton akan memilih satu perwakilan dari tiga negara seperti Laos, Vietnam, dan Thailand melalui turnamen khusus.

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)
Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

MSC 2022 bakal menawarkan hadiah atau prizepool USD 300 ribu (sekitar Rp 4,5 miliar). Piala MSC 2022 cukup bergengsi mengingat para tim eSports bakal memperebutkan gelar terbaik se-Asia Tenggara.

Cukup menarik menantikan event in-game dari Moonton untuk menyambut MSC 2022. Apabila bocoran di atas benar, pengguna hero Pharsa tentu senang dengan skin MSC 2022 yang lebih bling-bling ini.

Berita Terkait