Games

Coach EVOS Bocorkan Hasil Scrim RRQ Hoshi, Ada Lemon?

Keduanya lalu mengaku tidak sabar untuk menyaksikan kembalinya Lemon ke pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Zeys masih menjadi pelatih EVOS di MPL Season 8. (YouTube/ EVOS Esports)
Zeys masih menjadi pelatih EVOS di MPL Season 8. (YouTube/ EVOS Esports)

Hitekno.com - Dalam live streaming di NIMO TV bersama Aldean Tegar dan Donkey beberapa waktu yang lalu, coach EVOS Legends, Zeys membongkar hasil scrim RRQ Hoshi jelang MPL Season 9.

Ikut berpartisipasi dalam scrim, Zeys memprediksi jika Lemon nantinya akan masuk dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9 mendatang.

''Lemon sudah scrim, kan kelihatan kan'' ungkap Zeys.

Bocoran mengenai kembalinya Lemon dalam roster RRQ Hoshi ini jelas saja mengejutkan Aldean Tegar dan Donkey yang ikut dalam live streaming Zeys ini.

Keduanya lalu mengaku tidak sabar untuk menyaksikan kembalinya Lemon ke pro scene Mobile Legends. Diakui oleh Donkey, kehadiran Lemon tentu membawa hype tersendiri yang berbeda dari season sebelumnya saat player asal Aceh ini memutuskan rehat.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

''Gue berharapnya Lemon balik ya. Kalau Lemon balik tu pasti hype sih, kaya level hype-nya tu bakal sama lho'' jelas Donkey.

Kembalinya Lemon untuk membela RRQ Hoshi jelas saja sangat diantisipasi. Pasalnya, player bernama asli Muhammad Ikhsan memutuskan untuk absen membela tim tersebut dalam gelaran MPL Season 8 lalu.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari RRQ mengenai kembalinya sosok Lemon dalam roster Hoshi, bocoran dari coach EVOS Legends, Zeys ini jelas saja disambut baik oleh penggemar yang sudah tidak sabar dengan momen kembalinya Lemon.

Berita Terkait