Games

Konsisten, ONIC Butsss Sebut RRQ Bakal Jadi Tim Terkuat di MPL Season 9

Tanpa ragu Butsss lalu menyebut RRQ Hoshi yang ia akui sebagai tim yang sangat konsisten.

Amelia Prisilia

ONIC Butsss di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
ONIC Butsss di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Sebelum gelaran MPL Season 9 mendatang, ONIC Butsss mengungkap prediksinya mengenai tim terkuat dalam gelaran Mobile Legends tersebut. Hal ini diungkap oleh Butsss dalam video bincang-bincangnya di Empetalk beberapa waktu yang lalu.

Berbicara mengenai persiapan ONIC jelang MPL Season 9, Butsss mengaku bahwa tim landak kuning akan menghadirkan sejumlah perubahan guna performa yang lebih baik.

Walaupun mengaku ada perubahan dari tim ONIC, Butsss meyakinkan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk mempertahankan gelar juara MPL Season 8 lalu.

Lebih lanjut, Butsss menyebut jika dirinya dan ONIC hanya akan tampil semaksimal mungkin dan menikmati titel juara sebagai bonus semata.

Saat ditanya mengenai tim Mobile Legends yang menjadi tim terkuat di MPL Season 9 mendatang, tanpa ragu Butsss lalu menyebut RRQ Hoshi yang ia akui sebagai tim yang sangat konsisten.

''Kalau kata gue sih masih RRQ Hoshi ya. Soalnya RRQ Hoshi tu konsisten banget. Jadi kayanya buat season depan RRQ Hoshi masih kuat,'' jelas Butsss.

Wajar saja jika ONIC menyebut RRQ Hoshi sebagai tim yang akan menjadi pesaing kuat di MPL Season 9 mendatang. Pasalnya, dua tim Mobile Legends ini dipertemukan pada babak final MPL Season 8 lalu.

Performa konsisten dari RRQ Hoshi berhasil dipatahkan oleh ONIC yang sukses meraih titel juara dalam turnamen Mobile Legends tersebut. Alhasil, piala juara season lalu menjadi milik Butsss dan kawan-kawan.

Berita Terkait