Games

Bandingkan dengan Hanabi, RRQ Lemon Minta Moonton Hadirkan Skin Faramis

Sejak pertama kali rilis di game Mobile Legends, Faramis hanya memiliki satu skin.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Pentolan RRQ Hoshi, Lemon baru-baru ini menyampaikan protes kerasnya bagi Moonton. Dalam protesnya tersebut, player yang mendapat julukan Alien ini meminta Moonton untuk menghadirkan skin legends Faramis.

Keluhan Lemon mengenai hero Faramis yang jarang mendapat skin baru dari Moonton ini ia sampaikan dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Melihat hero Hanabi yang kembali kebagian skin baru, Lemon lalu menyampaikan protesnya dan berharap agar hal yang sama didapatkan oleh hero Faramis.

Wajar saja jika Lemon menyampaikan protes kerasnya mengenai hal ini. Pasalnya, sejak pertama kali rilis di game Mobile Legends, Faramis hanya memiliki satu skin.

''Moonton kenapa enggak bisa bikin skin Faramis, kenapa harus Hanabi terus. Kasihan Faramis. Ayo Moonton skin Faramis legends, saya tunggu'' jelas Lemon.

Hero Faramis. (Mobile Legends)
Hero Faramis. (Mobile Legends)

Melihat kepopulerannya di Mobile Legends, Faramis memang termasuk hero yang cukup jarang digunakan oleh player. Diduga kuat, hal tersebut yang lalu menjadi alasan Moonton menolak menghadiahi Faramis dengan skin baru.

Di sisi lain, dikenal memiliki hero pool yang luas, Lemon memang kerap kali menggunakan Faramis untuk berbagai turnamen dan match yang diikuti oleh RRQ Hoshi.

Mengenai skill, Faramis dikenal sebagai hero yang mampu menghidupkan kembali player yang sudah mati dengan menggunakan skill 3 yang ia miliki. Sayangnya, skill apik ini justru tidak diminati.

Masih belum diketahui apakah Moonton nantinya akan mengabulkan permintaan RRQ Lemon untuk mendapat skin Faramis ini atau tidak. Apa kamu sependapat dengan pentolan RRQ Hosih ini?

Berita Terkait