Games

CEO RRQ Bagikan Info Lock Roster dan Awal MPL ID Season 9

Pak AP memprediksi bahwa MPL ID Season 9 dapat dimulai pada bulan depan.

Rezza Dwi Rachmanta

CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Hitekno.com - Setelah M3 pada Desember, penggemar eSports Mobile Legends tentu menantikan pertandingan MPL ID Season 9. CEO RRQ, Andrian Pauline, baru saja memberi informasi mengenai tanggal Lock Roster hingga prediksi terkait dimulainya MPL ID Season 9.

Pria yang akrab disapa sebagai Pak AP ini mengaku masih belum memperoleh informasi dari Moonton terkait awal pertandingan MPL ID Season 9.

Meski begitu, ia memprediksi bahwa MPL ID Season kemungkinan dimulai pada Februari 2022. Ia turut mengaku bahwa ONIC dan RRQ mendapat dispensasi Lock Roster yang lebih lama dibanding tim lain.

Mereka bisa memperoleh kompensasi atau tambahan waktu terkait Lock Roster karena kedua tim ini membela Indonesia di ajang M3 World Championship.

"Jadi gini guys. Lock Roster itu tanggal 14. Kenapa? karena kita dapat dispensasi dari Moonton. RRQ dan ONIC adalah dua tim yang membela Indonesia di M3. Ketika di M3, kita beda dengan tim lain karena kita harus melakukan karantina di Singapura dan Jakarta. Jadi kita cukup kesulitan untuk trial dan lain-lain," kata Pak AP melalui Instagram Story miliknya.

CEO RRQ, Andrian Pauline atau Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Andrian Pauline atau Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Melalui video yang beredar, Pak AP berpendapat bahwa MPL ID Season kemungkinan besar tak digelar di bulan ini, melainkan Februari 2022.

"Kita juga nggak mungkin tanding di awal Februari. Kenapa? Karena awal Februari kan Chinese New Year, sudah gitu orang Moonton itu mungkin libur selama satu minggu. Jadi (MPL ID Season 9) mungkin pertengahan Februari. Harusnya sih. Jujur saja kita masih belum memperoleh informasi terkait tanding start Season 9," kata Pak AP menambahkan.

Penjelasan dari Pak AP ini sejalan dengan prediksi RRQ Xin terkait awal MPL ID Season 9. Perlu diketahui, MPL PH Season 9 (Filipina) bakal dimulai pada Februari 2022.

Melalui Empedtalk, RRQ Xin membocorkan bahwa MPL ID Season 9 siap dimulai sebentar lagi. Ia saat itu membocorkan bahwa Season 9 kemungkinan dimulai pada Februari atau Maret 2022. Mengingat rentang antara MPL ID dan MPL PH tak terlalu lama, kita berharap bahwa MPL ID Season 9 dapat dimulai dalam waktu dekat.

Berita Terkait