Games

Bukan RRQ, Unaa TikTokers Cantik Jadi Brand Ambassador EVOS Esports

TikTokers cantik dengan nama asli Nadya Kheitna Putri ini rupanya masih berusia 17 tahun dan berasal dari Padang.

Amelia Prisilia

Unaa jadi brand ambassador EVOS Esports. (instagram/nadykhtnaptr)
Unaa jadi brand ambassador EVOS Esports. (instagram/nadykhtnaptr)

Hitekno.com - Di awal tahun 2022 ini, EVOS Esports memberikan banyak kejutan untuk penggemarnya. Menyusul tiga brand ambassador lainnya yang telah dikenalkan, kini TikTokers cantik, Unaa resmi didapuk menjadi wajah baru tim macan putih.

Pengumuman mengenai bergabungnya Unaa dengan EVOS Esports ini diungkap oleh tim tersebut melalui unggahan Instagram di akun resminya pada Selasa (11/1/2022) lalu.

''Pai jalan ka simpang haru, hati sanang mambaok kemenakan. Kepada Unaa BA EVOS nan baru, salamaik datang kami ucapkan. Yang bisa nebak @nadykhtnaptr akan jadi BA EVOS, minroar bener-bener kasih 4 acungan jempol!'' tulis caption unggahan @evosesports.

Kehadiran Unaa sebagai brand ambassador EVOS Esports ini menyempurnakan jajaran gadis-gadis cantik di tim Esports tersebut. Sebelum Unaa, tim ini sudah mengenalkan Aiko, Sharon dan Shannon Wong sebagai brand ambassador.

TikTokers cantik dengan nama asli Nadya Kheitna Putri ini rupanya masih berusia 17 tahun dan berasal dari Padang. Melihat kepopulerannya di dunia TikTok dan Instagram, Unaa tentu saja sangat layak didapuk menjadi brand ambassador tim Esports tersebut.

Sebelumnya, sosok Unaa sempat mencuri perhatian CEO RRQ, Andrian Pauline. Dalam beberapa kesempatan, gadis cantik asal Padang ini pernah melakukan live streaming dengan sang CEO.

Karena interaksi keduanya ini, banyak yang lalu menduga jika Unaa akan menjadi brand ambassador RRQ. Sayangnya, hal ini justru terbantahkan usai EVOS Esports secara resmi mengumumkan Unaa sebagai brand ambassador tim tersebut.

Berita Terkait