Games

Live Instagram Bareng CEO, TikTokers Cantik Ini Jadi Brand Ambassador RRQ?

Ajakan CEO RRQ untuk TikTokers cantik tersebut jelas saja menimbulkan berbagai reaksi dari penggemar.

Amelia Prisilia

TikTokers cantik, Unaa. (instagram/nadykhtnaptr)
TikTokers cantik, Unaa. (instagram/nadykhtnaptr)

Hitekno.com - CEO RRQ, Andrian Pauline atau yang kerap disapa Pak AP baru-baru ini membuat live Instagram bersama TikTokers cantik bernama Unaa. Live Instagram keduanya ini lalu menimbulkan berbagai reaksi dari penggemar.

Sejumlah penggemar menduga-duga jika TikTokers cantik ini akan didapuk menjadi brand ambassador RRQ nantinya. Sayangnya, kabar ini tidak dapat dipastikan kebenarannya oleh CEO RRQ tersebut.

Melalui Instagram resminya, Andrian Pauline dengan akun @rrq_ap melakukan live Instagram bersama TikTokers cantik, Unaa dengan akun @nadykhtnaptr.

Dalam live Instagram tersebut, CEO RRQ ini mengaku menggemari berbagai konten yang dibuat oleh Unaa. Beberapa kali Pak AP seolah memberi ajakan bagi Unaa untuk segera berkunjung ke Jakarta.

Ajakan CEO RRQ untuk TikTokers cantik tersebut jelas saja menimbulkan berbagai reaksi dari penggemar. Sejumlah rumor mengenai Unaa yang akan didapuk sebagai brand ambassador RRQ ini langsung saja menyeruak ke publik.

CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Namun, seolah membantah hal tersebut, CEO RRQ ini hanya mengaku jika tujuannya mengajak Unaa untuk bertemu hanya untuk sekedar menjalin silahturahmi.

Sebagai informasi, TikTokers cantik asal Padang ini memiliki nama lengkap Nadya Khietna Putri yang kemudian akrab disapa Unaa. Di TikTok, populartitas Unaa begitu melejit yang membuat video-video dirinya kerap FYP.

Walaupun sudah dibantah, tidak bisa dipungkiri jika mungkin suatu saat TikTokers cantik, Unaa bisa menjadi brand ambassador RRQ. Pasalnya, sejumlah tim Esports saat ini begitu aktif merekrut sejumlah TikTokers cantik sebagai brand ambassador tim.

Berita Terkait