Internet

Tunjuk CEO Baru, Jack Dorsey Mundur dari Twitter

Diakui oleh Jack Dorsey, keputusan tersebut cukup berat untuk ia ambil.

Amelia Prisilia

CEO Twitter, Jack Dorsey. (YouTube)
CEO Twitter, Jack Dorsey. (YouTube)

Hitekno.com - Jagat Twitter baru-baru ini dikejutkan dengan keputusan CEO Twitter, Jack Dorsey untuk mundur dari jabatannya. Pengumuman ini disampaikan oleh Jack Dorsey melalui email pada Senin (29/11/2021) lalu.

Email khusus dari Jack Dorsey ini dikirimkan olehnya kepada semua staf Twitter yang selama ini bekerja sama dengannya. Kepada publik, Jack Dorsey menuliskan ucapan perpisahannya dari jabatan CEO Twitter.

''Tidak yakin ada yang mendengar, tapi saya mengundurkan diri dari Twitter'' tulisan Jack Dorsey melalui akun Twitter @jack.

Dilansir dari GSM Arena, diakui oleh Jack Dorsey, keputusan tersebut cukup berat untuk ia ambil. Pasalnya, dirinya begitu menyukai semua layanan yang ada di perusahaan bentukannya tersebut.

Lebih lanjut, Jack Dorsey mengaku dirinya sangat bahagia karena Twitter kini semakin berkembang. Meskipun secara resmi telah mengundurkan diri, Jack Dorsey masih berada di dewan Twitter hingga Mei 2022 mendatang.

''Saya ingin anda semua tahu bahwa ini adalah keputusan saya dan saya memilikinya. Itu adalah hal yang sulit bagi saya tentu saja. Saya sangat menyukai layanan dan perusahaan ini. Saya benar-benar sedih namun sangat bahagia'' tulis Jack Dorsey dalam emailnya tersebut.

Resmi hengkang dari jabatannya, Jack Dorsey lalu menunjuk Parag Agarwal sebagai pengganti dirinya dan menjabat sebagai CEO Twitter di masa-masa mendatang.

Jack Dorsey menjadi salah satu pendiri Twitter sejak 2006 lalu. Jabatannya sebagai CEO Twitter ini ia emban sambil menjabat sebagai CEO perusahaan pembayaran Square Inc.

Berita Terkait