Internet

Bos MS Glow Main Twitter, Netizen: Nggak Cocok, Terlalu Kaya

Cuitan bos MS Glow ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Amelia Prisilia

Bos MS Glow . (instagram/juragan_99)
Bos MS Glow . (instagram/juragan_99)

Hitekno.com - Bos MS Glow, Gilang Widya Pramana baru-baru ini menggegerkan jagad Twitter usai dirinya secara resmi membuat akun di media sosial tersebut. Menyambut kedatangannya, sejumlah komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

Dalam pantauan tim HiTekno, akun Twitter bos MS Glow ini baru dibuat pada November 2021. Namun, setelah resmi bergabung, Gilang Widya Pramana langsung mendapat perhatian besar dari netizen melalui akun @GilangJuragan99.

''Kira-kira, aku cocok nggak main Twitter?'' tulis @GilangJuragan99 dalam cuitan pertamanya.

Cuitan bos MS Glow ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen hingga sosok terkenal lainnya seperti Arief Muhammad atau Pocong hingga Uus dan Babe Cabita.

''Enggak (cocok) Mas, terlalu kaya'' tulis Arief Muhammad dengan akun @Poconggg.

Bos MS Glow main Twitter. (twitter/GilangJuragan99)
Bos MS Glow main Twitter. (twitter/GilangJuragan99)

Di sisi lain, Uus melalui akun @uusbiasajaa juga memberikan komentarnya. Dirinya bahkan menyarankan bos MS Glow ini untuk membuat produk Ms Queen agar sesuai dengan netizen Twitter.

''Mas Gilang, karena di Twitter banyak sobat miskin. Mending Mas Gilang bikin produk Ms Queen. Pasti jadi idola'' balas Uus.

Menanggapi berbeda, Babe Cabita yang adalah brand ambassador MS Glow juga meninggalkan komentar kocaknya. Sosok komedian ini menawarkan jasa membuat Tweet keren yang ia banderol dengan harga Rp 10 juta per-cuitan.

Bos MS Glow main Twitter. (twitter/GilangJuragan99)
Bos MS Glow main Twitter. (twitter/GilangJuragan99)

''Cocok banget, kalau perlu jasa bikin twit yang keren, aku siap bang. Per-twit Rp 10 juta aja'' komentar Babe Cabita.

Sampai artikel ini dibuat, bos MS Glow, Gilang Widya Pramana dengan akun @GilangJuragan99 cukup aktif membuat cuitan kocak yang ditanggapi beragam oleh netizen di Twitter.

Berita Terkait