Games

Resmi, Shannon Wong Jadi Brand Ambassador EVOS Esports

Bergabungnya Shannon Wong dengan EVOS Esports ini menyusul dua brand ambassador lainnya.

Amelia Prisilia

Shannon Wong jadi brand ambassador EVOS Esports. (instagram/shannonnwong)
Shannon Wong jadi brand ambassador EVOS Esports. (instagram/shannonnwong)

Hitekno.com - Setelah berkali-kali diharapkan menjadi brand ambassador tim Esports, akhirnya dalam pengumumannya, Shannon Wong resmi didapuk menjadi bagian dari tim macan putih, EVOS Esports.

Pengumuman Shannon Wong sebagai brand ambassador EVOS Esports ini disampaikan oleh akun Instagram resmi tim tersebut @evosesports pada Senin (10/1/2022) lalu.

''Makan lauk pake nasi, ngambilnya pakai centong. Minroar gamau basa basi, welcome Shannon Wong! Wadidaw kaget nggak fams? Karena minroar lagi otw berobat ke @sharonar07 karena jantung nggak aman beneran! Selamat bergabung @shannonnwong, si cantik bertaring gemas seperti minroar'' tulis caption unggahan @evosesports.

Bergabungnya Shannon Wong dengan EVOS Esports ini menyusul dua brand ambassador lainnya yaitu Aiko dan Sharon yang diumumkan sebelumnya oleh tim tersebut.

Nama Shannon Wong telah gemilang pertama kali di dunia TikTok sebelum kemudian dirinya dilirik oleh tim Esports kenamaan seperti EVOS Esports. Sebelumnya, Shannon Wong sempat digadang-gadang akan menjadi bagian dari brand ambassador ONIC Esports.

Sedikit informasi mengenai Shannon Wong, gadis cantik berusia 18 tahun ini berasal dari Bogor dan berzodiak Libra. Selain dikenal sebagai TikTokers, dirinya juga dikenal sebagai seorang model lho.

Bergabungnya Shannon Wong dengan EVOS Esports menambah daftar panjang gadis-gadis cantik yang didapuk sebagai wajah tim Esports tersebut. Sebelumnya, EVOS Esports memiliki deretan brand ambassador cantik lainnya seperti Notnot hingga Rachel Florencia.

Berita Terkait