Jelang 11.11, Blibli Umumkan Boy William Sebagai Brand Ambassador

DitunjuknyaBoy William sebagaiBrand Ambassador karena dianggap sebagaisosok inspiratif dan kreatif.

Agung Pratnyawan
Rabu, 03 November 2021 | 17:13 WIB
Blibli Umumkan Boy William Sebagai Brand Ambassador. (Blibli)

Blibli Umumkan Boy William Sebagai Brand Ambassador. (Blibli)

Hitekno.com - Sukses menggelar Histeria 10.10, Blibli akan melanjutkan komitmennya di momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan "Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11". Tah hanya itu, juga diumumkan kalau Boy William sebagai Brand Ambassador terbaru platform ecommerce ini.

Untuk Harbolnas November 2021 ini, Blibli menyiapkan beragam promo cashback dan brand deals, yakni melalui Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 berlangsung 2-13 November 2021 juga menyiapkan Toyota Raize yang bisa didapat pelanggan dengan harga Rp0!

Ditunjuknya Boy William sebagai Brand Ambassador karena dianggap sebagai sosok inspiratif dan kreatif yang memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk berbagi hal-hal baru juga positif, termasuk dalam membagikan hal-hal membanggakan dari Indonesia, seperti keindahan alam hingga prestasi para atlet Tanah Air.

Baca Juga: Blibli Gandeng Pembicara Kelas Dunia di BlibliOneers' Learning Day

Untuk alasan itu, Blibli kemudian mendapuk Boy William sebagai sosok yang mewakili brand Blibli agar para pelanggan setia yang kebanyakan adalah generasi milenial bisa lebih dekat dengan Blibli.

"Bangga rasanya bisa menjadi Brand Ambassador Blibli yang merupakan e-commerce lokal terdepan dalam urusan mengutamakan kepuasan pelanggan. Saya pun tidak berpikir dua kali untuk mengambil kesempatan bekerja sama dengan Blibli karena saya senang berkolaborasi dengan brand-brand lokal, apalagi Blibli juga banyak mendorong UMKM untuk makin go digital. Jadi, baik saya maupun Blibli punya visi yang sama untuk memaksimalkan platform masing-masing untuk menunjukkan kebaikan dan keunggulan yang dimiliki Indonesia," ujar Boy William, Brand Ambassador Blibli.

"Kami senang dapat menggandeng Boy William sebagai wajah baru dari Blibli. Boy yang secara pribadi suka belanja online akan mengajak para pelanggan untuk sama-sama memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih mudah, lebih cepat, dan tentunya lebih seru dengan berbagai promo dan nilai tambah yang dihadirkan oleh Blibli," ujar Wilson Kiantoro, Project Lead Blibli #DikagetinHisteria. 

Baca Juga: Blibli Ajak Masyarakat jadi #PejuangLokal di Momen HUT RI ke-76

Penawaran Dikagetin Histeria 10.10 Akan Berlanjut 

Rangkaian Harbolnas Blibli telah dimulai pada Oktober lalu melalui Dikagetin Histeria 10.10. Pelanggan menyambut baik program dengan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup, mulai dari groceries, produk digital (utilities), gadget dan wearab le device, kesehatan dan kecantikan, serta aneka tiket dan voucher.

Untuk kebutuhan groceries, pelanggan memaksimalkan kesempatan untuk membeli produk kebutuhan rumah tangga sehari-sehari, yaitu minyak goreng, gula pasir, tisu, dan beras.

Baca Juga: Ringankan Warga Terdampak COVID-19 di Bogor, Blibli Diapresiasi

Sementara untuk produk kesehatan dan kecantikan, produk dengan permintaan tertinggi adalah suplemen, masker medis, dan perawatan kulit. Untuk kategori ibu dan anak, produk dengan permintaan tertinggi adalah masker anak, alat kebersihan, dan peralatan makan.

Seorang pelanggan memanfaatkan penawaran 10.10 untuk men-DP satu unit mobil Toyota Alphard lebih dari Rp795 juta. Dikagetin Histeria 10.10 membuktikan bahwa pelanggan benar-benar bisa memiliki produk. 

Selain menghadirkan pengalaman belanja dengan harga terbaik, Dikagetin Histeria 10.10 juga memberi hiburan tersendiri lewat hadirnya Mega Lelang yang mendapat respons positif dari para pelanggan. 

Baca Juga: Blibli Luncurkan Microsite, Bantu Pelanggan Menjaga Kesehatan selama PPKM

"Blibli mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan atas antusiasme yang luar biasa selama Dikagetin Histeria 10.10, di mana para pelanggan bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dan barang incarannya dengan harga dan penawaran yang lebih baik. Dikagetin Histeria 10.10 tentunya baru permulaan, karena Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 akan hadir dan melayani setiap pelanggan dengan lebih banyak program menarik lainnya, yang bahkan lebih ngagetin lagi," tegas Wilson Kiantoro.

Blibli Umumkan Boy William Sebagai Brand Ambassador. (Blibli)
Blibli Umumkan Boy William Sebagai Brand Ambassador. (Blibli)

Persiapkan Untuk Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11

Perilaku pelanggan di Dikagetin Histeria 10.10 menjadi insight berharga bagi Blibli dalam menjalankan program yang makin menarik di rangkaian pesta belanja online selanjutnya, yaitu Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11.

Blibli memastikan bahwa setiap program dan promosi yang dihadirkan di lanjutan momen Harbolnas tahun ini akan lebih customer-centric dan makin memuaskan pelanggan di momen spesial ini.

Berbagai penawaran spesial yang bikin jantung lebih berdebar bakal menyambut pelanggan setia Blibli di Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang akan berlangsung pada 2–13 November 2021.

"Flash Sale dan Diskon Gercep masih tetap menjadi beberapa program kami tawarkan, namun bakal ada kejutan yang lebih seru yang menggabungkan gamification unt uk memperoleh harga terbaik," ujar Wilson. 

Melihat popularitas Mega Lelang selama Dikagetin Histeria 10.10, Blibli menghadirkan Histeria Banting Hargadi Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang akan memberikan pengalaman lebih seru.

Lewat program ini, Blibli mengajak para pelanggan untuk menikmati berbagai promo cashback dan br and deals demi mendapatkan barang idaman dengan penawaran dan harga prmo. 

Mulai tanggal 2 November Blibli akan mengejutkan pelanggan melalui Brand Deals yang menawarkan pengiriman gratis tanpa minimum pembelian, cashback untuk pembelian produk kecantikan, fashion dan berbagai kategori produk di Blibli. Selain itu mulai 6 November 2021, pelanggan bisa ikut serta dalam program Refer & Earn.

Melalui program ini, pelanggan dapat mengajak 10 teman untuk menggunakan Blibli dan bisa mendapatkan 100% cashback. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai penawaran dari brand deals pilihan seperti Samsung, Yamaha, Xiaomi, dan masih banyak lagi! Jangan lewatkan juga untuk menjadi yang pertama mendapatkan produk terbaru dari Asus, Huawei dan Ecovacs dengan harga menarik.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp 10 juta untuk belanja barang incaran selama Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11! Tak ketinggalan, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk Banting Hargatermasuk Toyota Raize dengan harga Rp0!

Puncak perayaan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 akan dibuka dengan midnight sale tanggal 11 November 2021 jam 00.00 dengan beragam penawaran spesial dan mega cashback hingga 10 juta yang berlaku untuk semua produk Blibli.

Blibli merupakan ecommerce lokal yang mengedepankan pelayanan yang aman dan nyaman, seperti gratis ongkir berkali-kali, pengiriman 2 Jam Sampai, jaminan produk orisinal dan berkualitas, Customer Care 24/7, dan jaminan pengembalian produk 15 hari.

Blibli berkomitmen pelayanan terdepan tersebut akan hadir di Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 dan di tiap pengalaman belanja pelanggan di dalam platform Blibli. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lagi-Lagi Dikagetin Histeria dapat dilihat melalui tautan ini.

Belanja Bijak dengan #BlibliCintaBumi

Bersamaan dengan selebrasi Harbolnas 11.11, Blbili berkomitmen untuk menjadikan belanja daring lebih ramah lingkungan. Hal ini dilaksanakan melalui inisiatif #BlibliCintaBumi yang telah berjalan sejak 2020. Dimana melalui inisiatif ini Blibli mengajak pelanggan dan insan perusahaan menjadi lebih bijak dalam pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas.

Pelanggan bisa mengumpulkan kemasan produk hasil berbelanja di Blibli maupun dari sumber lain ke kurir BES saat pengantaran barang untuk pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas yang lebih mudah. Blibli juga menyediakan #BlibliCintaBumi Collection Boxes di berbagai lokasi untuk pengumpulan plastik dan kardus demi memberi pilihan yang luas bagi pelanggan. Berkat dukungan pelanggan akan inisiatif ini, #BlibliCintaBumi akan menanam pohon bertepatan dengan momen Hari Menanam Pohon Indonesia di bulan November.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak