Games

RRQ R7 Prediksi Nasib Branz dan Dreams Usai Tinggalkan Bigetron Alpha

R7 memprediksi bahwa Branz akan bergabung dengan ONIC untuk MPL Season 9 mendatang.

Amelia Prisilia

RRQ R7. (Instagram/ rrq_r7)
RRQ R7. (Instagram/ rrq_r7)

Hitekno.com - Usai secara resmi berpisah dari Bigetron Alpha, nasib Branz dan Dreams memang masih menjadi misteri. Baru-baru ini, dalam live streaming di NIMO TV, pentolan RRQ Hoshi, R7 mengungkap prediksinya mengenai nasib dua player tersebut.

Prediksi R7 mengenai nasib Branz dan Dreams ini menjawab pertanyaan dalam live streaming yang ia buat beberapa waktu yang lalu bersama sejumlah player Mobile Legends lainnya.

R7 memprediksi bahwa Branz akan bergabung dengan ONIC untuk MPL Season 9 mendatang sebagai penguat jungler tim tersebut. Di sisi lain, dirinya menyebut bahwa Dreams mungkin akan membela EVOS Legends.

''Branz ke ONIC ya, kata gue sih ke ONIC ya. Dreams EVOS. Kayanya ya, teori aja. Kan kayanya, ngapain lambe? Nggak pasti'' jelas R7 menegaskan jika hal tersebut hanyalah prediksinya.

Beberapa waktu yang lalu, akun Instagram MPL Indonesia mengungkap sosok player baru EVOS Legends dalam sesi media day. Banyak penggemar yang lalu menebak-nebak siapa sosok tersebut.

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)
BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

Sebelumnya, sejumlah nama besar sempat disebut-sebut akan memperkuat tim macan putih. Tiga di antaranya antara lain, RRQ Vyn, ONIC Drian hingga yang terbaru mantan player Bigetron Alpha yaitu Dreams.

Sayangnya, jelang MPL Season 9 mendatang, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai jajaran roster tim-tim Mobile Legends tersebut untuk turnamen tersebut. Menurut rencana, gelaran ini baru akan digelar pada bulan Februari 2022 mendatang.

Berita Terkait