Games

Kiboy Akui Drian Sudah Tinggalkan GH ONIC, Fix Gabung EVOS Legends?

Lebih lanjut, Kiboy meminta penggemar untuk menantikan pengumuman resmi dari ONIC.

Amelia Prisilia

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Rumor mengenai transfer list jelang MPL Season 9 sedang begitu santer beredar. Terbaru, tanker ONIC, Kiboy resmi membenarkan kabar mengenai Drian yang sudah meninggalkan gaming house atau GH tim landak kuning.

Konfirmasi resmi dari Kiboy mengenai kabar Drian meninggalkan GH ONIC ini semakin membenarkan rumor mengenai bergabungnya player asal Pontianak tersebut dengan EVOS Legends.

Hal tersebut disampaikan oleh Kiboy dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Kiboy, Drian sudah sejak lama berada di GH yang berbeda darinya dan kawan-kawan.

Lebih lanjut, Kiboy meminta penggemar untuk menantikan pengumuman resmi dari ONIC nantinya mengenai kepastian dan nasib Drian untuk MPL Season 9 mendatang.

''Drian udah pindah GH ya, udah lama. Tunggu aja announcement-nya'' jelas Kiboy.

Sebelumnya, dalam live streaming dengan Nita Vior, Drian mengaku bahwa dirinya sudah mengikuti trial di EVOS Legends dan sudah melakukan photoshoot dengan mengenakan jersey tim macan putih.

''Sombong banget, gue juga punya (jersey EVOS) kemarin gue photoshoot. Mana ada gue bilang mau trial, gue langsung masuk,'' ungkap Drian.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kepastian rumor bergabungnya Drian dengan EVOS Legends. Pasalnya, sebelumnya rumor ini sempat dibantah oleh Head of EVOS Esports yaitu Aldean Tegar.

Berita Terkait