Games

Sensasi Battle Royale, Game My Hero Academia Ungkap Trailer Gameplay

Game My Hero Academia: Ultra Rumble siap meluncur ke berbagai konsol.

Rezza Dwi Rachmanta

Game Battle Royale My Hero Academia Ultra Rumble. (YouTube/ 876TV)M
Game Battle Royale My Hero Academia Ultra Rumble. (YouTube/ 876TV)M

Hitekno.com - Game yang diadaptasi dari anime memiliki ceruk pasar tersendiri sehingga dilirik oleh publisher. Bandai Namco baru saja memamerkan trailer gameplay anyar mengenai game My Hero Academia: Ultra Rumble.

Seperti namanya, game tersebut dibuat berdasarkan serial manga dan anime My Hero Academia. Karakter di anime seperti Deku, All Might, dan Bakugo turut ditampilkan melalui trailer terbaru.

My Hero Academia: Ultra Rumble nantinya merupakan sebuah game bergenre Action Battle Royale. Trailer juga memperlihatkan Unforeseen Simulation Joint (USJ), sebuah tempat di U.A High School, kawasan pelatihan yang cukup familiar di anime My Hero Academia.

Game bakal mengadu delapan tim yang terdiri dari tiga orang di medan perang. Seperti Battle Royale lainnya, deretan tim akan bertarung sehingga menyisakan tim terkuat yang bertahan.

Setiap tim harus melintasi kawasan untuk mencari item dan peralatan sehingga meningkatkan kekuatan super (Quirk) mereka.

Game Battle Royale My Hero Academia Ultra Rumble. (YouTube/ 876TV)
Game Battle Royale My Hero Academia Ultra Rumble. (YouTube/ 876TV)

Melalui trailer, kita bisa melihat bahwa Quirk menjadi lebih kuat tergantung pada item yang sudah dikumpulkan oleh pemain.

Sebagai contoh adalah karakter Shoto Todoroki. Dinding es level 4-nya jauh lebih besar dan tahan lama dibanding level satu. Dikutip dari Siliconera, karakter seperti Katsuki Bakugo, Shoto Todoroki, dan Izuku Midoriya memiliki skill yang cukup jelas melalui video gameplay terbaru.

All Might, Cementoss, dan Mt. Lady juga memamerkan kekuatan utamanya masing-masing. Karakter villain turut dihadirkan termasuk Himiko Toga, Mister Compress, Dabi, dan Tomura Shigaraki.

Game My Hero Academia Ultra Rumble sedang dalam pengembangan untuk PS4, Xbox One, PC (Steam), dan Nintendo Switch. Publisher belum mengumumkan tanggal rilis sejauh ini.

Sesuai laporan dari PCGamesN, beta eksklusif PS4 bakal terbuka di tanggal 2 hingga 6 Februasi 2022, khusus wilayah Jepang.

Belum diketahui terkait ketersediaan tes beta secara global termasuk ke Indonesia. Karakter beta game My Hero Academia: Ultra Rumble yang dapat dimainkan termasuk Deku, Bakugo, Uraraka, Todoroki, Tsuyu, All Might, Cementoss, Mt. Lady, Shigaraki, Dabi, Himiko Toga, dan Mr. Compress.

Berita Terkait