Games

Trailer Anyar Dying Light 2 Ungkap Cerita Dramatis dan Gameplay Lebih Jelas

Deretan senjata dan zombie anyar juga terlihat di trailer terbaru Dying Light 2: Stay Human.

Rezza Dwi Rachmanta

Dying Light 2 Stay Human. (dyinglightgame)
Dying Light 2 Stay Human. (dyinglightgame)

Hitekno.com - Techland baru saja mengunggah trailer anyar Dying Light 2: Stay Human berjudul "The Reason". Trailer kali ini mengungkap sedikit jalan cerita dan juga gameplay yang lebih jelas.

Melalui video berdurasi tiga menit, kita bisa melihat alasan karakter protagonis untuk datang ke The City. Postingan video turut memberikan pemandangan sekilas mengenai beberapa makhluk mutan dan zombie yang pernah diperlihatkan pada beberapa trailer sebelumnya.

"Mengapa Aiden datang ke The City? Apa motifnya? Cari tahu lebih lanjut gameplay terbaru kami, di mana kami menunjukkan alasan serta beberapa karakter dan potongan cerita anyar," tulis Techland pada deskripsi di video trailer.

Video menunjukkan beberapa kenangan Aiden tentang saudari kecilnya, Mia. Karakter protagonis nampak berjuang untuk menguak lebih dalam mengenai keberadaan sang saudari.

Kita juga dapat menyaksikan beberapa karakter anyar dan monster baru di dalam video trailer. Dikutip dari Gematsu, trailer The Reason memperlihatkan dukungan co-op empat pemain dan sekilas jalan cerita di dalam game.

Trailer anyar Dying Light 2 memperlihatkan dukungan co-op. (YouTube/ Dying Light)
Trailer anyar Dying Light 2 memperlihatkan dukungan co-op. (YouTube/ Dying Light)

Sang karakter nampak tak keberatan untuk berubah menjadi "monster" agar dapat bertahan hidup serta menyelesaikan misinya. Penggemar dapat melihat deretan senjata yang digunakan oleh Aiden untuk membunuh beberapa makhluk mutan.

Pada pekan lalu, Techland membahas mengenai waktu yang dibutuhkan untuk menamatkan Dying Light 2. Sangat lama, pemain membutuhkan setidaknya 500 jam untuk menamatkan game penuh zombie tersebut. Techland menjelaskan bahwa 500 jam merupakan waktu untuk menyelesaikan keseluruhan cerita dan side quest.

Sebagai informasi, Dying Light 2 Stay Human siap meluncur ke beberapa platform termasuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S di tanggal 4 Februari 2022.

Game mengusung tema zombie apokaliptik open world berlatar 20 tahun setelah Dying Light, di mana pemain bakal memerankan karakter protagonis Aiden Caldwell.

Pemain dapat melakukan aksi parkour seperti memanjat gedung tinggi, meluncur, hingga berjalan cepat di dinding untuk menghindari zombie. Selain zombie baru "Sleeping Beauties", Techland sepertinya menyiapkan banyak monster anyar ke dalam Dying Light 2: Stay Human

Berita Terkait