Games

Game Kirby Anyar Siap Rilis ke Nintendo Switch di Tahun Ini

Trailer Kirby and the Forgotten Land telah diunggah oleh Nintendo.

Rezza Dwi Rachmanta

Kirby and the Forgotten Land. (Nintendo)
Kirby and the Forgotten Land. (Nintendo)

Hitekno.com - Kirby termasuk salah satu karakter legendaris yang dimiliki oleh Nintendo. Perusahaan baru saja mengunggah trailer mengenai game Kirby and the Forgotten Land.

Setelah Kirby Fighters 2 yang meluncur pada 2020, Nintendo tak lupa dengan karakter ikonisnya dengan menyiapkan judul terbaru.

Melalui trailer, Kirby and the Forgotten Land bakal meluncur ke konsol Nintendo Switch pada 25 Maret 2022. Game 3D open world tersebut siap menampilkan beberapa kemampuan baru yang dimiliki oleh Kirby.

"Bergabunglah dengan Kirby melalui perjalanan tak terlupakan dalam petualangan 3D Platforming yang menyenangkan! Jelajahi semuanya dalam 3D," bunyi keterangan yang dituliskan oleh Nintendo.

Trailer memamerkan gameplay co-op dua pemain dan kemampuan duplikasi baru pada Kirby. Dikutip dari Polygon, misi Kirby di Forgottend Land adalah untuk menyelamatkan sekelompok Waddle Dees yang telah diculik oleh Beast Pack.

Game Kirby and the Forgotten Land. (YouTube/ Nintendo)
Game Kirby and the Forgotten Land. (YouTube/ Nintendo)

Menggunakan berbagai macam senjata, pemain harus menyelamatkan teman monyet Kirby dari ancaman jahat. Kirby bakal memiliki sekutu yang membantu dalam perjalanannya, Elfilin.

Trailer turut memperlihatkan kemampuan mengebor yang dimiliki oleh karakter utama. Kirby juga dapat menembak musuh dengan pistol memanfaatkan kemampuan Ranger baru.

Trailer memamerkan minigame baru yang dapat dimainkan di area hub Forgotten Land yang terus berkembang (Waddle Dee Town) seperti memancing dan menyajikan makanan ringan di kafe lokal.

Tak hanya itu, Meta Knight juga muncul. Karakter utama bisa mengetuk pemain kedua, yang dapat mengontrol Bandana Waddle Dee untuk kerja sama dua pemain. Game Kirby and the Forgotten Land dapat dibeli dengan harga 60 dolar AS atau Rp 860 ribu.

Setelah diungkap pada Nintendo Direct 2021, judul game 3D Kirby and the Forgotten Land akhirnya dapat hadir menjumpai pemilik konsol Nintendo Switch sebentar lagi.

Berita Terkait