Games

Adaptasi dari Film, Game Horor A Quiet Place Siap Rilis 2022

Game horor A Quiet Place memiliki alur cerita yang mirip seperti versi filmnya.

Rezza Dwi Rachmanta

Game horor A Quiet Place. (aquietplace.game)
Game horor A Quiet Place. (aquietplace.game)

Hitekno.com - Saber Interactive dan iLLOGIKA bersama dengan EP1T0ME baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game horor anyar A Quiet Place. Itu adalah game horor petualangan yang diadaptasi dari film milik Paramount Pictures.

A Quiet Place sendiri merupakan film Amerika Serikat yang disutradarai John Krasinski. Film mengisahkan tentang seorang keluarga yang harus hidup dalam keheningan setelah mereka dihantui oleh makhluk misterius.

A Quiet Place bahkan pernah menyabet penghargaan dari American Film Institute dalam kategori Top 10 Films of the Year pada 2019 lalu. Game dengan judul yang sama diharapkan membawa alur cerita orisinal dari film horor tersebut.

Head of Publishing Saber Interactive, Todd Hollenshead menjelaskan bahwa ketenaran A Quiet Place menyuratkan penonton haus akan lebih banyak petualangan seperti dalam film.

A Quiet Place adalah game pertama yang akan dirilis oleh studio eksternal dari label penerbitan Saber. Dikutip dari Gematsu dan Gaming Bolt, game horor ini akan hadir dalam mode single player di mana alur cerita dibuat mirip seperti film aslinya.

Adegan di film A Quiet Place. (IMDb)
Adegan di film A Quiet Place. (IMDb)

"A Quiet Place akan membuat penggemar merasakan ketegangan film dengan tingkat imersi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Kami senang bekerja dengan EP1T0ME dan bekerja sama dengan Saber Interactive untuk berbagi visi," kata Direktur Kreatif iLLOGIKA, Herve Sliwa.

Game ini bakal dikembangkan oleh iLLOGIKA, studio yang berbasis di Montreal dengan talenta veteran dari franchise Rainbow Six dan Far Cry. Teaser mengklaim bahwa game horor ini bakal menawarkan "sensasi mengerikan".

Film A Quiet Place. (IMDb)
Film A Quiet Place. (IMDb)

Game juga memberikan cerita rahasia dalam alam semesta A Quiet Place. Saber Interactive mengumumkan bahwa game A Quite Place siap meluncur pada 2022 mendatang.

Detail lebih lanjut kemungkinan akan terungkap di akhir tahun ini. Tak menutup kemungkinan publisher siap mengunggah trailer A Quite Place pada The Game Awards 2021 yang berlangsung Desember.

Berita Terkait