Games

Juara M3, OHMYVENUS dan Wise Putuskan Absen di MPL PH Season 9

VEEWISE berhasil menunjukan performa gemilang usai meraih back-to-back champion untuk Blacklist International di MPL PH Season 7 dan MPL PH Season 8.

Amelia Prisilia

OHMYVENUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. (twitter/BLACKLISTINTL)
OHMYVENUS dan Wise absen di MPL PH Season 9. (twitter/BLACKLISTINTL)

Hitekno.com - Duo Blacklist International yang sukses membawa tim tersebut menjadi juara M3 World Championship, OHMYVENUS dan Wise memutuskan untuk absen dari MPL PH Season 9 mendatang.

Keputusan OHMYVENUS dan Wise untuk absen dari tim tersebut ini diungkap secara resmi melalui akun Twitter Blacklist International @BLACKLISTINTL pada Minggu (9/1/2022) lalu.

Dalam keterangan resmi tersebut, Blacklist International mengungkap keputusan OHMYVENUS dan Wise untuk absen dari gelaran MPL PH Season 9 mendatang.

Diakui oleh tim ini, VEEWISE berhasil menunjukan performa gemilang usai meraih back-to-back champion untuk Blacklist International di MPL PH Season 7 dan MPL PH Season 8 dan juara dua di MPL Invitational serta MSC lalu.

Raihan OHMYVENUS dan Wise bersama Blacklist International ini juga semakin sempurna dengan menjadi juara dunia untuk gelaran M3 World Championship lalu.

Lebih lanjut, tim Esports asal Filipina tersebut mengaku sangat puas dengan seluruh prestasi gemilang OHMYVENUS dan Wise yang berhasil diraih hanya dalam waktu satu tahun usai keduanya resmi bergabung dengan Blacklist International.

Keputusan OHMYVENUS dan Wise untuk rehat ini dianggap sangat baik agar keduanya dapat menghabiskan waktu bersama keluarga serta meraih prestasi personal lainnya.

Absennya OHMYVENUS dan Wise dari Blacklist International untuk MPL PH Season 9 ini lalu disambut beragam oleh penggemar yang pro dan kontra terkait hal tersebut.

Berita Terkait