Games

Permintaan Dikabulkan, Blacklist International Bakal Dapatkan Skin Estes

Hero signature dari OhMyV33NUS siap memperoleh skin khusus dari Moonton.

Rezza Dwi Rachmanta

Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)
Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)

Hitekno.com - Penggemar Blacklist International pernah meramaikan #WeWantEstes setelah terdapat kehebohan mengenai jadi atau tidaknya Blacklist meraih skin kemenangan M3 Mobile Legends. MPL PH angkat bicara di mana mereka mengabulkan permintaan penggemar.

Jika masih ingat, sesaat setelah Blacklist menjuarai M3 World Championship, OHEB yang menjadi MVP ditanya mengenai skin yang ingin mereka dapatkan.

Saat itu OHEB menjelaskan bahwa mereka menginginkan skin Estes Blacklist International. Hal tersebut cukup masuk akal mengingat Estes merupakan hero signature dari OhMyV33NUS.

Hero Support itu berperan besar saat mereka menjuarai MPL PH Season 8. Sang kapten, OhMyV33NUS sangat piawai saat menggunakan hero Estes.

Kemampuannya mengendalikan hero Support turut mengantarkan OhMyV33NUS dalam mencetak assist tertinggi selama di M3 Mobile Legends. Ia saat itu berhasil mencetak lebih dari 240 assist dengan win rate 79 persen.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Rumor mengenai Estes yang masih "50:50" untuk Blacklist berhembus setelah video OhMyV33NUS beredar di media sosial. ''Moonton tidak menyukai Estes karena Estes tidak menjual. Moonton yang memutuskan (skin spesial), bukan player'' kata OhMyV33NUS dalam video yang viral di Twitter. Pernyataan MPL PH beberapa waktu lalu semakin membuat para penggemar menyerukan skin Estes.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa Skin M3 Champion belum ditentukan, dan pengembangan masih berlangsung. Kami juga sepenuhnya bekerja sama dan mendengarkan suara Blacklist International dan pemain mereka pada seleksi akhir. Kami bangga dengan penampilan mereka di M3 dan kemampuan mereka menyatukan semangat Esports dalam diri kita semua. Suara para penggemar, pemain, dan mitra kami sangat berarti, dan kami akan terus menjaga komunikasi terbuka dan mendengar pendapat satu sama lain, dan kami berharap Anda terus mendukung MLBB dan MLBB Esports dan membantu kami berkembang," tulis akun resmi Instagram MPH PH.

Kabar gembira, setelah beberapa rumor yang berhembus, pihak MPL PH akhirnya mengabulkan permintaan terkait skin Estes Blacklist International. Pernyataan terbaru dari MPL PH pada hari ini (24/12/2021) menjadi jawaban atas isu yang beredar liar sebelumnya.

Hero Estes Mobile Legends. (Moonton)
Hero Estes Mobile Legends. (Moonton)

"Semua keinginan Anda telah didengar. Merry Estes untuk semuanya. Untuk para gamer tercinta, Estes adalah skin M3 juara yang dipilih. Kami telah mendengar suara Anda, dan kami akan melanjutkan sesuai dengan pilihan Blacklist International. Selamat Natal, dan semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan!" tulis akun media sosial resmi MPL PH. Seperti EVOS Legends yang memperoleh skin Harith dan Bren Esports dengan skin Lancelot-nya, Blacklist akhirnya memperoleh skin Estes sesuai permintaan pemain.

Setelah pengumuman skin Estes Blacklist International, hastag #MarryEstes dan #WeChooseEstes trending di Twitter regional Filipina. Hashtag tersebut trending setelah dicuitkan oleh ribuan netizen penggemar Mobile Legends di Filipina.

Berita Terkait