Games

Blacklist International Ungkap Keuntungan Menang M3 World Championship

Blacklist International mengungkap sejumlah harapan tim untuk perkembangan pro scene Mobile Legends di Filipina.

Amelia Prisilia

Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Usai menjadi juara M3 World Championship, Blacklist International mengungkap sejumlah harapan tim untuk perkembangan pro scene Mobile Legends di Filipina. Hal ini disampaikan oleh OHMYVENUS dan kawan-kawan dalam interview usai kemenangannya.

Dalam laga grand final M3 World Championship lalu, Blacklist International mampu menumbangkan ONIC PH dengan poin 4-0 tanpa balas. Kemenangan ini sukses membawa kembali piala M Series ke Filipina.

Mengenai raihan besarnya ini, player dan coach Blacklist International lalu mengakui jika kemenangan ini menjadi angin segar untuk pro scene Mobile Legends di negaranya.

Diakui oleh Wise, kemenangan Blacklist International di M3 World Championship ini mendatangkan banyak sponsor yang tentu akan berpengaruh pada perkembangan esports dan komunitas Mobile Legends di Filipina.

Ditambahkan oleh OHMYVENUS, kemenangan Blacklist International ini adalah kesempatan bagus untuk Mobile Legends di Filipina. Kesempatan-kesempatan ini tentu akan membawa banyak sponsor dan perusahaan yang mau berinvestasi.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

''Ini adalah kesempatan bagus untuk membuat esports khususnya Mobile Legends di Filipina lebih besar. Jadi kami berharap banyak sponsor dan perusahaan yang mau berinvestasi'' jelas captain Blacklist International ini.

Sebelumnya, usai menumbangkan ONIC PH, Blacklist International berhasil membawa pulang uang tunai senilai 300.000 dolar AS atau setara dengan Rp 4,5 miliar.

Dalam wawancaranya, sebagian dari hadiah M3 World Championship ini akan disumbangkan oleh Blacklist International kepada korban topan di Filipina.

Berita Terkait