Games

Hadiah M3 Lebih Besar, MVP M1 World Championship Beri Reaksi Begini

Hal ini diungkap oleh Oura saat dirinya menonton live streaming babak grand final M3 World Championship.

Amelia Prisilia

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Hitekno.com - MVP M1 World Championship, Oura baru-baru ini mengungkap reaksinya mengenai hadiah M3 World Championship yang ia sebut jauh lebih besar jika dibandingkan dengan yang ia dapatkan pada gelaran M series pertama.

Hal ini diungkap oleh Oura saat dirinya menonton live streaming babak grand final M3 World Championship yang mempertemukan ONIC PH dan Blacklist International. Dalam match panas tersebut, Oheb dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai juara.

Saat pengumuman MVP M3 World Championship, filipino sniper, Oheb berhasil keluar sebagai juara dengan raihan hadiah menjadi 10.000 dolar AS atau setara dengan Rp 143 jutaan.

Melihat hadiah MVP yang mengalami kenaikan fantastis di ajang M series ini, sang MVP M1 World Championship lalu menyampaikan reaksinya. Saat pengumuman tersebut, Oura mengaku terkejut mengetahui hadiah MVP.

Wajar saja jika offlaner EVOS Legends ini terkejut. Pasalnya, saat dirinya berhasil keluar sebagai MVP M1 World Championship, Oura berhak atas uang tunai senilai 3.000 dolar AS atau setara dengan Rp 42 jutaan.

EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)

''Naik ya sekarang MVP-nya, 10 ribu dolar AS, naik ya. Widih MVP-nya berat, 10 ribu dolar AS'' jelas Oura terkejut.

Dibanding gelaran M1 World Championship lalu, hadiah untuk M3 World Championship mengalami peningkatan fantastis dengan hadiah menjadi 300.000 dolar AS atau setara dengan Rp 4,3 miliar.

Sebelumnya, hadiah untuk M1 World Championship mencapai 250.00 dolar AS atau setara dengan Rp 3,6 miliar. Saat itu, EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara sebagai perwakilan dari Indonesia.

Berita Terkait