Games

Jadi Juara Dunia, Blacklist International Ungkap Rencana Pensiun Usai M3

Player Blacklist International justru menolak untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Blacklist International berhasil menjadi juara M3 World Championship dalam laga panas melawan ONIC PH. Usai mendapat raihan tertinggi dalam dunia Mobile Legends, Blacklist International lalu berbicara mengenai rencana pensiun para player.

Rencana pensiun player Blacklist International ini diungkap untuk menjawab pertanyaan media dalam interview yang berlangsung usai kemenangan tim asal Filipina pada Minggu (19/12/2021) lalu.

Pertanyaan mengenai rencana pensiun player ini berkaitan dengan sejumlah pro player yang memutuskan untuk rehat dan menjadi streamer usai berhasil meraih titel juara dalam turnamen M series.

Mengenai hal ini, player Blacklist International justru menolak untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends. Masih berusia muda, Wise, Oheb, Hadji, Dexstar hingga Edward rupanya masih ingin terus berkarir sebagai pro player.

Di sisi lain, captain Blacklist International, OHMYVENUS justru memiliki pandangan berbeda. Menurut Venus, usai memenangkan M3 World Championship, dirinya hanya ingin untuk beristirahat dari pro scene.

Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)
Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)

Namun, diakui oleh OHMYVENUS, dirinya tidak menutup kemungkinan mengenai adanya keinginan untuk pensiun di masa mendatang nantinya.

''Sebenarnya saya belum memikirkan untuk pensiun. Satu-satunya hal yang saya pikirkan sekarang adalah untuk beristirahat. Jadi, mari kita lihat nanti,'' jelas player andalan Blacklist International ini.

Sebagai informasi, berbeda dari roster lainnya, OHMYVENUS dan Wise dikenal cukup lama meniti karir di pro scene. Keduanya diketahui telah dua kali berpartisipasi dalam M Series, bersama Blacklist International, OHMYVENUS dan Wise lalu sukses menjadi juara M3 World Championship.

Berita Terkait