Games

Juara M3 World Championship, Blacklist International Minta Skin Spesial Ini

Diakui oleh Oheb, Estes adalah hero yang membawa keberuntungan untuk Blacklist International sejak MPL PH Season 7 lalu.

Amelia Prisilia

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Usai berhasil dinobatkan sebagai juara M3 World Championship, tim asal Filipina, Blacklist International resmi berhak untuk membuat skin spesial yang digunakan oleh salah satu hero Mobile Legends.

Dalam wawancara bersama media usai kemenangan besar tersebut, Blacklist International mengungkap keinginannya untuk mendapat skin spesial usai menjuarai gelaran M3 World Championship ini.

Saat ditanya mengenai skin spesial yang akan dibuat khusus untuk Blacklist International, MVP final M3 World Championship, Oheb lalu meminta untuk dibuatkan skin spesial untuk hero Estes.

Diakui oleh Oheb, Estes adalah hero yang membawa keberuntungan untuk Blacklist International sejak MPL PH Season 7 lalu. Cukup mengejutkan jika tim ini memilih hero Estes. Pasalnya, Oheb berhasil keluar sebagai juara dengan hero Beatrix yang menjadi andalannya.

''Skin yang saya inginkan? Estes, karena membawa keberuntungan untuk Blacklist International sejak MPL PH Season 7,'' ungkapnya.

Estes Mobile Legends. (HiTekno.com)
Estes Mobile Legends. (HiTekno.com)

Lebih lanjut, diungkap oleh OHMYVENUS, dirinya menginginkan adanya hero laki-laki dengan skin wanita. Diakui oleh player ini, dirinya belum pernah menemukan game yang datang dengan konsep game seperti itu.

''Sejujurnya saya sering kali berpikir mengenai ini. Saya ingin melihat hero laki-laki dengan skin wanita. Semua game yang saya mainkan belum ada yang datang dengan skin begitu'' jelasnya.

Menginginkan skin spesial Estes, Oheb lalu menyarankan agar hero laki-laki tersebut bisa datang didesain dengan menggunakan skin wanita sesuai dengan keinginan OHMYVENUS.

Wajar saja jika Estes menjadi hero yang dipilih untuk mendapat skin spesial usai Blacklist International memenangkan M3 World Championship. Sebelumnya, tim asal Filipina ini dikenal dengan meta healing dengan Estes sebagai andalan.

Berita Terkait