Games

Blacklist International Akui Jadi Tim Mobile Legends Terkuat di Dunia

Raihan besar untuk Blacklist International ini lalu ditanggapi oleh coach Bon Chan dengan penuh kebanggaan.

Amelia Prisilia

Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)
Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Filipina menjadi satu-satunya negara yang meraih back-to-back champion di ajang M Series usai Blacklist International sukses meraih gelar juara M3 World Championship pada Minggu (19/12/2021) lalu.

Raihan besar untuk Blacklist International ini lalu ditanggapi oleh coach Bon Chan dengan penuh kebanggaan. Tanpa ragu, dirinya begitu yakin bahwa saat ini tim bentukannya tersebut adalah tim Mobile Legends terkuat di dunia.

Hal ini disampaikan oleh coach Bon Chan dalam interview bersama media usai partai final M3 World Championship. Dalam laga panas tersebut, Blacklist International sukses memukul kalah sang pesaing dari sesama negaranya yaitu ONIC PH.

Mengakui jika Blacklist International adalah tim Mobile Legends terkuat di dunia, coach Bon Chan menyebut jika dirinya tidak menutup kemungkinan mengenai munculnya tim lain yang akan lebih kuat di pro scene Mobile Legends mendatang.

''Di tahun ini benar kami adalah tim Mobile Legends paling kuat. Tapi siapa tahu mungkin di tahun depan akan ada tim Mobile Legends yang kuat muncul. Namun sekarang benar, kami adalah tim paling kuat di seluruh dunia'' ungkap Bon Chan menjelaskan.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Dalam kesempatan yang sama, OHMYVENUS mengungkap hal-hal yang menjadi keuntungan untuk Blacklist International usai menjuarai turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Diakui oleh OHMYVENUS, kemenangan ini membuat tim tersebut mendapat lebih banyak sponsor yang berpengaruh secara umum pada komunitas Mobile Legends untuk lebih berkembang nantinya.

''Ini adalah kesempatan bagus untuk membuat Esports khususnya Mobile Legends di Filipina menjadi lebih besar. Kami berharap ada banyak sponsor dan perusahaan yang nantinya mau berinvestasi di Esports'' jelas OHMYVENUS.

Blacklist International menunjukan ketangguhannya dan memukul kalah ONIC PH dengan skor 4-0 tanpa balas di grand final M3 World Championship. Raihan ini membuat piala M Series tersebut kembali ke Filipina usai Bren Esports sukses membawa piala M2 World Championship lalu.

Berita Terkait