Games

All Filipina di Grand Final M3, Coach Blacklist: Kami Tim Paling Kuat

Bon Chan menyebut jika sudah seharusnya publik menyebut Filipina sebagai tim Mobile Legends terkuat saat ini.

Amelia Prisilia

Coach Blacklist International. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Coach Blacklist International. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Dua tim asal Filipina, ONIC PH dan Blacklist International berhasil menunjukan dominasinya dan berada di partai final M3 World Championship. Mengenai hal ini, coach Blacklist International, Bon Chan mengungkap pendapatnya.

Hal ini disampaikan oleh Bon Chan saat dirinya hadir dalam wawancara bersama sejumlah media usai laga panas melawan tim asal Amerika Utara, BTK di final lower bracket.

Berhasil membuktikan diri dengan berada di final M3 World Championship, Bon Chan menyebut jika sudah seharusnya publik menyebut Filipina sebagai tim Mobile Legends terkuat saat ini.

Tidak main-main, menurut Bon Chan, hal tersebut dibuktikan dengan keberadaan dua tim asal Filipina yaitu ONIC PH dan Blacklist International di partai final M3 World Championship mengalahkan tim lainnya.

''Mereka bilang, tim Mobile Legends paling kuat adalah tim Filipina. Kami membuktikannya, sekarang ada dua tim Filipina di grand final. Jadi setiap mereka bilang Mobile Legends, setidaknya ada dua tim yang muncul di pikiran mereka, itu dari Filipina'' jelas Bon Chan.

Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Rasanya wajar jika Bon Chan sepakat menyebut hal tersebut. Pasalnya, dalam gelaran ini, ONIC PH begitu mendominasi babak playoff upper bracket M3 World Championship hingga akhirnya mengamankan satu tiket menuju babak grand final.

Di sisi lain, usai ditumbangkan dari upper bracket, Blacklist International menunjukan dominasinya di lower bracket dengan memulangkan dua tim besar seperti RRQ Hoshi dan ONIC ID.

Pada akhirnya, dua tim perwakilan Filipina ini akan mewakili negaranya dalam match super panas penentuan pemenang M3 World Championship yang akan digelar pada Minggu (19/12/2021).

Berita Terkait