Games

Jelang Final M3, Coach Blacklist International Puji Performa ONIC PH

Coach Blacklist International lalu menyampaikan pujian untuk tim juara dua MPL PH Season 8 tersebut.

Amelia Prisilia

Coach Blacklist International. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Coach Blacklist International. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Babak grand final M3 World Championship akan mempertemukan dua tim perwakilan Filipina yaitu ONIC PH dan Blacklist International. Coach tim ini lalu menyampaikan pujian untuk tim juara dua MPL PH Season 8 tersebut.

Pujian coach Blacklist International, Bon Chan untuk ONIC PH ini disampaikan olehnya dalam interview bersama sejumlah media usai laga panas tim Filipina tersebut dan tim asal Amerika, BTK.

Berbicara mengenai tim lawannya di grand final M3 World Championship, Bon Chan mengaku jika ONIC PH saat ini sedang berada di puncak dengan performa yang gemilang dan ketangguhan yang luar biasa.

Hal ini terbukti usai Dlarskie dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim yang tidak turun dari upper bracket M3 World Championship hingga mencapai babak grand final.

Menurut Bon Chan, ONIC PH belajar banyak hal dari match sebelumnya melawan Blacklist International di final MPL PH Season 8 lalu. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan jika tim ini semakin mematikan dan menjadi ancaman untuk Blacklist International.

ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)
ONIC PH. (MOONTON Games)

''Ya mereka sangat kuat sekarang jika dibandingkan saat final MPL PH Season 8. Saya pikir mereka belajar saat kami melawan mereka. Mungkin mereka mendapat sesuatu dan belajar sesuatu. Saya pikir ONIC PH sedang berada di puncak-puncaknya'' jelas Bon Chan.

Lebih lanjut, mengenai statement Blacklist International yang tidak pernah kalah dua kali. Bon Chan menyebut jika hal tersebut terbukti benar. Namun, dirinya menyebut, semua tim dapat mencoba mengalahkan timnya ini.

''Tidak ada tim yang bisa dua kali mengalahkan kami. Dan mereka bisa mencoba. Mungkin tidak di percobaan kedua, namun mungkin bisa dipercobaan ketiga'' tutup Bon Chan.

ONIC PH dan Blacklist International akan mewakili Filipina dalam match super panas penentuan pemenang M3 World Championship yang akan digelar pada Minggu (19/12/2021).

Berita Terkait